Widget HTML #1

Selain Moisturizer, Ini Dia 7 Produk Azarine Terbaik

Azarine merupakan merek produk kosmetik lokal yang sudah berdiri sejak 2002. Produk ini mengunggulkan bahan alami dan herbal yang aman untuk digunakan oleh setiap perempuan Indonesia. Azarine juga telah memiliki sertifikat BPOM dan HALAL dari MUI.

Biar tidak penasaran, berikut tujuh produk Azarine yang wajib kamu coba;

1. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45

Sunscreen adalah produk wajib yang harus selalu digunakan untuk mencegah penuaan dini dan flek. Tabir surya yang wajb untuk dicoba adalah Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45. 

Bahan utamanya adalah propolis, lidah buaya, green tea, delima, serta niacinamide, yang bermanfaat untuk menyegarkan dan menenangkan kulit, mencegah penuaan dini, menangkal radikal bebas, dan mencerahkan kulit. Kandungan berbasis air sehingga ringan, cepat meresap, tidak lengket ketika diaplikasikan. 

Moisturizer Azarine Terbaik
Foto : Instagram @azarinecosmeticofficial

2. Azarine Cleansing Moist Micellar Water

Kalau kamu sedang mencari pembersih make up, kamu wajib mencoba Azarine Cleansing Moist Micellar Water. Produk ini memiliki tiga fungsi yaitu membersihkan wajah, membersihkan makeup bahkan yang waterproof, serta sebagai toner atau penyegar. Produk ini mengandung lidah buaya, bengkoang, dan juga mentimun, yang manfaatnya  untuk menutrisi dan menenangkan kulit, mencerahkan wajah, dan meredakan masalah iritasi.

3. Azarine C-White Brightening Facial Cleanser

Jika masalah kulitmu adalah kusam dan warnanya tidak merata, kamu harus mencoba Azarine C-White Brightening Facial Cleanser. Pembersih wajah yang satu ini dapat membersihkan kulit dari kotoran dan sisa makeup, serta membantu mencerahkannya

Teksturnya berupa krim lembut yang mengandung AHA/BHA, ekstrak pepaya, lemon, mulberry, yogurt, dan bengkoang, yang manfaatnya dapat mencerahkan, menutrisi, serta membuat tekstur kulit menjadi lebih halus. 

4. Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer

Moisturizer Azarine juga menjadi produk wajib sebagai perlindungan kulit dari kekeringan. Khusus kamu yang memiliki tipe kulit berminyak, wajib mencoba Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer.

Moisturizer ini dapat digunakan untuk krim pagi dan malam. Kandungannya terdiri dari centella asiatica, cinnamon bark, arbutin, resveratrol, dan royal jelly. Semua bahan ini dipadu untuk memberikan manfaat diantaranya meredakan, mengontrol produksi minyak yang berlebih, dan memudarkan bekas jerawat. 

5. Azarine Anti Acne & Brightening Serum

Buat kamu yang sedang memiliki masalah jerawat, wajib mencoba Azarine Anti Acne & Brightening Serum. Tidak hanya mengempeskan dan mengeringkan jerawat, tapi dengan manfaat serumnya juga dapat memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan warna kulit. 

Kandungan utamanya centella asiatica, niacinamide, pepaya, cinnamon bark, dan niacinamide yang fungsinya untuk mengecilkan pori, meredakan iritasi karena jerawat, memperbaiki tekstur kulit, serta mengangkat sel kulit mati.

6. Azarine Miraclear Herbal Peeling Serum

Eksfoliasi juga wajib dilakukan dalam rangkaian perawatan wajah agar hasilnya sempurna. Itulah sebabnya kamu harus mencoba Azarine Miraclear Herbal Peeling Serum. Serum eksfoliasi ini dapat membersihkan kulit mati yang menumpuk. 

Serum eksfoliasi dari Azarine ini diklaim aman karena kandungan AHA kompleksnya sekitar 7,5% dan 1,5% BHA. Selain tiu ada juga kandungan healing agent, seperti centella asiatica, chamomile, dan galactomyces filtrate, yang bermanfaat untuk untuk meredakan iritasi, serta melembapkan dan menghaluskan kulit.

7. Azarine Revitalizing Anti-Aging Serum

Sebagai pelengkap, kamu harus mencoba Azarine Revitalizing Anti-Aging Serum yang fungsinya untuk mencegah penuaan dini. Produk ini mengandung ekstrak tumbuhan bakuchiol- sebagai alternatif pengganti retinol. Dengan teknologi multi-peptide dan stem cell, serum ini bermanfaat untuk membantu meredakan jerawat dan iritasi. 

Temukan semua produk unggulan dari Brand Azarine mulai dari sunscreen azarine, toner azarine, moisturizer terbaik hanya di website beautyhaul.com yang merupakan ecommerce skincare  dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.


Posting Komentar untuk " Selain Moisturizer, Ini Dia 7 Produk Azarine Terbaik"