Widget HTML #1

Hotel Murah di Singapore Dekat Orchard Road, Harga Mulai Ratusan Ribu

Orchard Road merupakan surga belanja di Singapura atau Singapore. Banyak sekali warga Indonesia yang menjadikannya sebagai tujuan utama. Berbagai merek fashion desainer dunia ada di sini, jadi jika kamu hobi berbelanja, jangan lupa masukkan Orchard Road ke dalam bucket list liburan saat ke sana.

Selain yang hobi belanja, kamu yang gemar hunting foto pun juga bisa datang ke Orchard Road. Hampir setiap sudutnya sangat Instagenic dan rapi saat dibidik ke dalam kamera. Satu hari untuk jelajahi jalanan Orchard pasti belum cukup, sangat disarankan untuk menginap. Jangan khawatir, banyak hotel murah di Singapore dekat Orchard Road, lho, inilah rekomendasinya.

The Great Madras by Hotel Calmo

Jika kamu tidak suka hotel yang terlalu banyak pengunjung, bisa pilih menginap di The Great Madras by Hotel Calmo. Ini merupakan hotel yang tidak terlalu besar dengan 34 kamar. Meski begitu, fasilitas dan pelayanan yang diberikan juga maksimal. Bangunannya juga sangat estetik, cocok buat kamu yang gemar foto-foto.

Kamarnya memang sedikit, namun tipenya banyak. Mulai dari The Deluxe Hostel, The Good Room, The Better Room, The Deluxe Room, The Balcony Room, The Courtyard Room, dan The Great Suite. Fasilitasnya beragam, ada barber, bistro dengan makanan halal, dan juga kolam renang yang Instagramable.

Lokasinya berada di 28 Madras Street, Singapore. Jaraknya dari Orchard Road tidak terlalu jauh, bisa ditempuh 15 menit naik taksi atau berkendara. Sewa kamar per malamnya, mulai dari Rp780 ribuan.

hotel murah di Singapore dekat Orchard Road
Foto : google.com

Robertson Quay Hotel

Selanjutnya ada hotel bintang 3 yang nyaman untuk diinapi adalah Robertson Quay Hotel. Alamatnya berada di 15 Merbau Road, Singapore. Jika menuju ke Orchard Road, hanya perlu 6 menit saja berkendara, jaraknya kurang lebih 3 km. Tempatnya juga strategis, dekat dengan spot wisata lain seperti Garden by the Bay, Merlion Park, dan Chinatown.

Total ada 148 kamar yang cocok bagi kamu yang ingin liburan atau melakukan perjalanan bisnis. Tipenya ada Single, Double, Connecting Room, Deluxe, dan Deluxe Triple. Setiap ruangannya memiliki fasilitas seperti AC, TV, city view atau river view, kamar mandi dengan shower, jaringan Wifi, sampai coffee atau tea maker.

Bagi yang tertarik buat menginap di sini, per malamnya dipatok mulai dari Rp1,1 jutaan. Jika ingin dapatkan potongan harga, ada Traveloka 9.9 yang bisa diandalkan. Nama promonya sendiri adalah Dua Duar Kembar 9.9 yang dilangsungkan sudah dari 29 Agustus dan akan berakhir pada 4 September 2022.

Dengan memanfaatkan Traveloka 9.9, kamu bisa dapatkan diskon sampai Rp999,999 sudah ditambah dengan diskon spesial sampai 50%. Karena stock kupon terbatas, kamu perlu segera memesan hotelnya. Bingung uang sedang mepet untuk kebutuhan lainnya? Jangan ragu untuk manfaatkan Traveloka PayLater, lebih hemat dan banyak kelebihannya.

Hotel Chancellor

Keunggulan utama yang ditawarkan hotel ini adalah strategis dengan berbagai hal. Mulai dari pusat perbelanjaan, tempat wisata, sampai dengan publik transportasi. Hotelnya sendiri sangat modern dengan empat pilihan tipe kamar. Yakni Deluxe Twin, Deluxe Double, Deluxe Triple, dan Premier Room.

Membahas masalah fasilitas, hotel populer di sekitar Orchard Road ini juga sudah lengkap dan memadai. Mulai dari kolam renang, laundry service, AC, free breakfast, jaringan Wifi, dan lain sebagainya. Lokasi hotel bintang 3 ini berada di 28 Cavenagh Road, Singapore. Per malamnya dibanderol mulai dari Rp1,5 jutaan.

Hotel Bencoolen 

Pilihan hotel dekat Orchard Road lainnya yang cukup terjangkau adalah Bencoolen. Desain dari hotel ini mengombinasikan arsitektur retro dengan fasilitas modern. Cocok sekali bagi yang ingin liburan atau perjalanan bisnis. Tempatnya juga begitu strategis, dekat dengan pusat bisnis, MRT, dan pusat perbelanjaan seperti Orchard Road.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan di hotel bintang 3 ini adalah outdoor jacuzzi, kolam renang, gym, receptionist yang tersedia 24 jam, dan lainnya. Sementara untuk pilihan kamarnya, ada Standard Twin, Superior Queen, Deluxe Twin, Deluxe King, dan Deluxe Family.

Alamat hotel ini berada di 47 Bencoolen Street, Singapore. Jaraknya hanya 2,8 km saja dari Orchard Road. Bisa ditempuh 7 menit dengan taksi. Sewa kamar per malamnya, mulai dari Rp1,3 jutaan.

Hotel G Singapore

Satu lagi rekomendasinya yakni Hotel G yang memiliki jarak dengan Orchard Road hanya 2,6 km saja. Bisa ditempuh dengan kendaraan kurang lebih 6 menit saja. Desain hotel satu ini mencerminkan ritme kosmopolitan yang memancarkan dinamisme dari Singapura dengan segala aktivitasnya.

Kamarnya didesain dengan sangat nyaman, membuat pengunjung layaknya di rumah. Tipe kamarnya mulai dari Good Room, Great Room, Greater Room, Family dan Family Room. Beberapa fasilitas yang ditawarkan, mulai dari jaringan Wifi, coffee & tea maker, hair dryer, slippers, dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi yang ini berolahraga, ada fitness center di lantai tiga yang di dalamnya lengkap dengan berbagai peralatan olahraga. Alamat hotel ini berada di 200 Middle Road, Singapore. Harga menginap per malamnya, mulai dari Rp1,4 jutaan.

Bagaimana, apakah ada hotel yang sesuai dengan keinginanmu? Karena Orchard Road memang kawasan ramai, harga hotelnya memang sedikit menguras kantong. Meski begitu, fasilitas dan kenyamanannya akan membuatmu kembali datang. Supaya harganya bisa murah, jangan ragu-ragu memanfaatkan berbagai program diskon dari Traveloka ya

Posting Komentar untuk "Hotel Murah di Singapore Dekat Orchard Road, Harga Mulai Ratusan Ribu"