Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Nikmati Sensasi Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Pilih Sesuai Karaktermu

Kebayang nggak mandi tanpa sabun? Apa jadinya ya?  Mandi parfum? Mau?

Dilansir di Wikipedia, saat penggalian di Babilonia Kuno benda mirip sabun ditemukan dalam bentuk tabung sehingga bisa diperkirakan pembuatan sabun diketahui pada tahun 2800 SM.

Di nusantara kita sendiri, masyarakat  sebelum  mengenal sabun, biasanya mandi dengan menggosokan lempeng-lempeng batu halus untuk menyingkirkan kotoran di tubuh. Kemudian  mereka menaburkan kuntum mawar, melati, kenanga, sirih, dan minyak zaitun dalam wadah penampungan air agar kulit halus dan harum.

Sabun cair

Sampai saat ini, sabun merupakan bagian penting dalam kehidupan manusia. Kalau awalnya sabun fungsinya untuk membersihkan kulit dari kotoran yang menempel di tubuh, sekarang sabun merupakan bagian dari lifestyle. Maka tidak mengherankan, sabun mandi terus mengalami perkembangan yang signifikan.

Sebagai wanita,  mandi dan sabun merupakan salah satu bagian dalam mempercantik diri baik secara fisik maupun emosi. Maka pemilihan sabun mandi yang benar-benar sesuai dengan karakter amatlah penting.

Bagi aku sendiri, dalam daftar belanja bulanan sabun mandi salah satu item yang wajib. Sebenarnya, aku termasuk orang yang praktis. Setiap beli barang sesuai dengan fungsi, hemat dan gak ribet. Misalnya, dalam pemilihan sabun mandi atau body wash.

Kriteria aku saat memilih body wash, harus bisa membersihkan kulit dari berbagai kotoran, melembutkan kulit, tidak membuat kulit kering, aromanya juga harus menyenangkan dan bertahan lama, pemakaiannya praktis, tersedia di toko (mudah diperoleh), kemasan refill agar lebih hemat dan  yang terakhir harganya terjangkau. 

Setelah mencoba berbagai produk, ternyata aku jatuh hati dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Jangan tanya alasannya ya? 

Ya, tentu saja karena Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dari Vitalis sesuai dengan kriteria  yang aku ceritakan di atas, selain itu aku juga konsumen setia dari parfum Vitalis.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. 

1. White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.




2. Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.


3. Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.

Jatuh Hati dengan Fresh Dazzle

Dari ketiga varian di atas, aku sendiri lebih suka Fresh Dazzle, begitu dituang aromanya yang segar langsung terasa namun tidak menyengat, dikulit juga lembut dan wangi, bikin betah mandi berlama-lama. Penat dan lelah berkurang efeknya seperti aroma terapi dan yang paling mengesankan aromanya tidak hilang hingga beberapa saat setelah mandi. Wanginya nempel terus.


Tiap orang beda seleranya, bukan? Maka tinggal pilih dari 3 varian di atas sesuai dengan karakter masing-masing.

Tidak mengherankan sih, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya. 

Vitalis sendiri mengklaim bahwa dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, membantu wanita Indonesia menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam  mewujudkan mimpinya.

Ini sangat cocok dengan slogannya Vitalis, pancarkan pesonamu  raih bintangmu.

99 komentar untuk "Nikmati Sensasi Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Pilih Sesuai Karaktermu"

  1. Temenku ada yang merekomendasikan mandi dengan vitalis ini katanya wangi banget. Wanginya seperti parfum mahal, gimana nggak penasaran saya dibuatnya, kayanya harus dicoba nih nanti

    BalasHapus
  2. aku lebih suka white glow, wanginya lembutt kayak permen karet. Padahal kayaknya itu rada bertolak belakang dengan karakterku yang jauh dari kata lemah lembut. Xixixi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha namnya wanita meski ga lemah lembut tapi kan pengen kulit nya lembutt kak..

      Kita samaan deh. Haha

      Hapus
    2. Xixixi.. iya banget mbak. Gak gak enak pas pak suami megang kulitnya kasar.

      Hapus
    3. Oh yang white glow aroma permen karet ya...
      saya suka saya suka. Mau lah nyoba hehehehehe

      Hapus
    4. Mungkin ini namanya sifat bawah sadar kak, aslinya lemah lembut gitu

      Hapus
    5. iya kak vivi, enak loh wangin white glow ini.

      Hapus
    6. ohh kalo yang suka permen karet tu orang lemah lembut ya mba yanti, kalo gitu nanti awak banyak2 makan permen karet la, biar tambah lemah lembut kwkkwkwkwk

      Hapus
    7. Lemah lembut dan gemulai ayu mempesona harum mewanti dimana-mana kak

      Hapus
  3. Toss! aku juga suka banget sama fresh dazzle. tapi akhirnya tetap pakai semua dengan jadwal mandi masing2. kalau fresh dazzle enak buat siang pas lagi sumuk2nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo Dewi suka yang white glow dan juga soft beauty, kebayang bgt nih wanginya sampai sekarang. Bikin heppi karena kyk mandi parfum:)

      Hapus
  4. Aku awalnya suka fresh dazzled, setelah olahraga tuh sger banget pakai itu. Terus nyoba yg ungu eh suka juga wanginya soft, begitu pun yang pink... Ya ampun aku suka semuanya ternyata, haha...

    BalasHapus
  5. Nggak kebayang mandi dengan lempengan batu. Untung zaman sekarang udah ada sabun. Apalagi sabun yang banyak variannya dan wangi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik jaman sekarang kan , mau mandi parfum gak perlu siapin satu-satu kembang,

      Hapus
  6. Vitalis produk nomor 1 didunia, dengan kewangian yang semerbak menghilangkan bau badan seketika.

    BalasHapus
  7. Sangat meyakinkan nih manfaat vitaslis. Dengan vitalis, mandi semakin segar. Kalau mandinya maksimal, hidup jadi lebih semangat. Terima kasih mbak reviewnya

    BalasHapus
  8. Wah semakin penasaran dengan sabun vitalis ini, wajib coba kayanya yang hijau

    BalasHapus
  9. dulu aku sempat ngalami mandi pake batu digosok-gosok, ya maklum belum kenal spons. sekarang enak ih ad sabun cair pula. mana wangi ni vitalis

    BalasHapus
  10. Kalau diliat dari manfaatnya emang paling oke ya yang varian fresh dazzle ini karena menyegarkan tp kalau wanginya sih saya lebih suka soft beauty

    BalasHapus
  11. Yeah ketemu sama yg mandi lagi. Hehehe...
    Vitalis ini banyak direview orang ya
    Dan mayoritas semua menyatakan menggunakannya sehingga mandi jadi sesuatu yang menyenangkan. Mandi jadi me time yaaa hehehe

    BalasHapus
  12. saya sih suka ketiganya, mungkin karena terbiasa gonta ganti parfumnya

    Sehingga sensasi mandi Vitalis Body Wash jadi menyenangkan

    BalasHapus
  13. Wah sama mbak saya juga pakai vitalis body wash. Kalau pagi sih sukanya pakai varian fresh dazzle soalnya bikin ngantuk dan rasa malas langsung pergi😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama, nih. Aku juga suka yang hijau. Aroma segarnya bikin good mood kita terjaga. Hmm... Makin pede kalau habis mandi, wangi segar sih

      Hapus
  14. Aku juga suka yang fresh dazzle. Tapi lama2 ilang juga sih baunya

    BalasHapus
  15. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!

    BalasHapus
  16. Aku juga pakai Vitalis Body wash. Suka banget semua varian. Harumnya pas mandi itu bikin relax. Habis mandi harumnya masih nempel di badan. Nggak perlu lagi pakai parfum kalau di rumah. Plaing suka sih sama yang hijau, Harumnya pas di badan.

    BalasHapus
  17. Wahh kalo aku sih sukanya yang pink soalnya wanginya tuh enak tapi aku tetap suka semua hehehe...

    BalasHapus
  18. Aku pernah pakai yang white glow (warna pink) dan terasa nyaman.
    Aromaterapi nya bikin adem di fikiran kita

    BalasHapus
  19. wah aku juga udah cobain sabun ini semua variannya lho. Aroma nya wangi, paling suka yg warna ijo karena seger banget...

    BalasHapus
  20. Makin penasaran coba mandi parfum ala vitalis ini. Aku paling suka sabun yang wanginya tetap bertahan beberapa jam meski sudah mandi.

    BalasHapus
  21. Terus terang aku da coba semua jenisnya..
    Tapi paling suka yg pink, wanginya manis gitu

    BalasHapus
  22. Beberapa hari ini mandi Vitalis terus, nyobain berbagai variannya. Dan aku suka yg white glow. Wanginya seger tapi gak berlebihan. Teksturnya juga lembut banget.

    BalasHapus
  23. Kalo aku jatuh cinta pada si pinky nan lemnutt mewangi mba.. rasanya pengen berlama-lama di kamar ma di wkwkwkwk... Kulit jadi wangi dan seger terus .

    BalasHapus
  24. Kalo aku jatuh cinta pada si pinky nan lemnutt mewangi mba.. rasanya pengen berlama-lama di kamar ma di wkwkwkwk... Kulit jadi wangi dan seger terus .

    BalasHapus
  25. Aku paling suka yang hijau kak, baunya itu masih bisa diterima sekalipun aku cowok. Masih terasa "manly" gitu habis make itu, mana harum kan jadi makin semangat rasanya. Badan pun habis dielus sama sabun ini jadi makin seger

    BalasHapus
  26. Aku juga mau yang hijau aaah. Supaya aku dan suami bisa pakai. Bisa juga mandi bareng...ooops...hihi...

    BalasHapus
  27. Setuju. Meskipun semua wanginya enak. Tetapi, kalau disuruh memilih, saya akan pilih yang pink. Warnanya enak manis gitu

    BalasHapus
  28. Aku tuh orangnya kurang suka pakai parfum. Tapi pakai Vitalis body wash ini suka banget. Nempel meski sudah lama mandinya

    BalasHapus
  29. Belom pernah pake sabun ini, cuma saking banyak baca jadinya pen nyoba juga mandi parfum

    BalasHapus
  30. Memilih sabun mandi yang tepat, benar-benar bisa mem-boost kualitas relaksasi diri saat me time ya mbak....

    BalasHapus
  31. Jd inget sabun vitalis aku mau abis. Besok beli aaaahhh. Btw andalanku yg fresh dazzle mbk. Uenak bgd baunya. Suami juga suka. Bocilpun juga suka. Suka suka suka.

    BalasHapus
  32. Asik banget setiap mandi dengan Vitalis ini mbak, dan aku paling suka dengan Vitalis Body Wash yang White gLow karena harum nya lembut.

    BalasHapus
  33. Keharumannya nggak nanggung-nanggung ya Mba, bikin gemes dan bikin berlama-lama di kamar mandi karena wangi. Terus setelah mandi juga maish harum banget

    BalasHapus
  34. Aku hobi banget nyobain berbagai macam body wash. Ketemu dengan Vitalis ini jadi happy banget karena dapet body wash yang wangi sekaligus melembabkan. Siap jadi andalan untuk menyegarkan tubuh sepanjang hari.

    BalasHapus
  35. Maraknya wabah COVID 19 membuat parno, tetap waspada iya panik jangan... dan tetap dirumah jangan sampai stress juga.. hadirnya vitalis produk ini membantu untuk membuat diri fresh dan segar jauh dari stress... TFS Kak...πŸ™πŸ™

    BalasHapus
  36. Udah nggak diragukan lagi harumnya sabun vitalis ini semerbak mewangi banget kak, di rumah saya juga pakai dan lebih suka yang warna ungu

    BalasHapus
  37. Aku suka yang ungu kak. Wanginya beda euyyy seger gitu abis makeee aromanya

    BalasHapus
  38. Rasanya nggak mau berhenti mandi gara-gara keharuman vitalis body wash

    BalasHapus
  39. kalau saya suka semua variannya ini Mbak, tinggal dipakai berdasarkan kebutuhan dan mood aja. kalau lagi ini refresh mood pake yg Dazzle itu, duuhh seger deh. :)

    BalasHapus
  40. Kalo aku sih favorit banget sama yang white glow, aromanya bener-bener enak saat dicium, udah gitu lembut banget dikulit. Tapi belum coba yang lainnya, kalo udah coba mungkin bisa jatuh hati ke varian lainnya.

    BalasHapus
  41. Wihhh segarnya wajah Kak Yanti tuhh br mandi parfum pake Vitalis Body Wash ya Kak... hmmm pasti harumnya menguar ke mana-mana ya... bikin semangat melejit 2x lipat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya keknya butuh refill nya deh ini... soalnya udah ketagihan ama harumnya... hmmmm

      Hapus
  42. Aku jadi gak tahu nih karakterku gimana. Soalnya suka ketiga varian sabun Vitalis ini. Palingan aku pakenya sesuai mood dan kebutuhan. Kalo kepengen seger dan rileks, aku pake yang ijo. Kalo kulit lagi berasa kusam, aku pake yang pink. Atau dari wanginya. Aku sendiri paling suka yang pink. Wanginya manis. Berasa jadi anak Abege :D

    BalasHapus
  43. Saya paling suka yang ungu yang soft beauty karena wangi rose-nya lembut.

    BalasHapus
  44. Kak Yanti, kalo aku sukanya yang soft beauty karena wanginya langsung menguar pas dibuka tutup botolnya.. 😍

    BalasHapus
  45. Slogan Vitalis pas bener ya...Pancarkan pesonamu raih bintangmu..karena setelah mandi pakai sabun ini berasa makin wangi jadi bikin pede lagi

    BalasHapus
  46. Kalo BeHangat.Com sudah 1 bulan ini baru pake vitalis body yang warna unggu. perbedaan langsung terlihat jelas setelah 1 minggu, badan ku terlihat lebih bersih dan wangi sabunnya tahan lama

    BalasHapus
  47. Pancarkan pesonamu, itu artinya setiap kita punya pesona tersendiri tapi belum dipancarkan saja, mungkin karena kurang wangi ya mbak. Makanya cocok nih mandi wangi dengan sabun vitalis

    BalasHapus
  48. Seru juga nih bisa ngerasain mandi parfum, penasaran mau cobain semua variannya.

    BalasHapus
  49. Aku suka semua wangi dari varian Vitalis Body Wash. Ada sih yang terfavorit yaitu varian warna Ungu hehe

    BalasHapus
  50. Infografis tips-nya dibesarin lagi sizenya Mbak
    Kalau lihat di hape jadi kecil soalnya
    Mandi Vitalis memang menyegarkan

    BalasHapus
  51. Menurutku klaim dari Vitalis betul bangets. Membuat wanita Indonesia makin percaya diri dalam menggapai mimpi!

    BalasHapus
  52. Vitalis ini sangat memanjakan dengan busa melimpah dan aroma Parfum ya, Mbak Yanti. Apalagi banyak pilihan aroma yang bisa dipilih. Mandi jadi lebih semangat karena habis mandi, tubuh jadi bersih, harum wangi.

    BalasHapus
  53. Vitalis Body Wash ini kayaknya disukai banget ya, sama kaum Hawa. Apa karena aromanya lembut banget ya, jadi pengin ikut mandi pakai vitalis juga neh, hehehe.

    BalasHapus
  54. Vitalis body wash emang jagonya sabun mandi.kulit jadi bersih sehat dan tentu saja wangiiiii

    BalasHapus
  55. wah sabun ada sejak 2800 SM..memnag sejak dulu kala demi kebersihan manusia sudah memerlukan sabun untuk membantu saat mandi ya..kalau kini sih praktis tinggal pakai Vitalis ..wangi, lembab dan lembut jadinya

    BalasHapus
  56. Aku baru tahu loh mba sabun ditemukan sejak sebelum masehi (SM). Hehehe. Kupikir orang Eropa abad keberapa gitu yg menciptakan sabun pertama kali. Sabun Vitalis ini banyak yg review, berarti kualitasnya emang oke lah ya.

    BalasHapus
  57. Samaan kita kak
    Favorit ku juga hijau fresh dazzle,
    Aahh pokoe abis mandi segar harum dan mengembalikan mood

    BalasHapus
  58. Aku suka banget sama Vitalis Body wash fresh dazzle karena sesuai dengan karakterku

    BalasHapus
  59. Wah mandi dengan Vitalis Body Wash mah kayak mandi parfum. Gak salah sih krn Vitalis semua varian harum dan lembut bnget. Cucok buat aku yg wangiii

    BalasHapus
  60. Dhika suka yang fresh dazzle niy. Pas banget buat ibu rumah tangga yang butuh kesegaran sepanjang masa.

    BalasHapus
  61. Saya kalo lg stres bisa ga mandi berhari2. Tapi biasanya untuk meredakan stres juga dg mandi. Pakai air anget dan sabun wangi 😊

    BalasHapus
  62. Vitalis body wash emang lagi nge-hits ya, Mbak. Mandi tak sekadar bersih tapi juga wangi. Saya suka yang fresh dazzle, deh. Tapi sebenarnya suka dengan semua wangi dari Vitalis ini sejak dia masih dikenal sebagai brand parfum terkemuka.

    BalasHapus
  63. Mandi dengan vitalis body wash emang bikin wangi terus, wanginya asli tahan lama, bikin pengen mandi terus. Heheheh

    BalasHapus
  64. Aku suka banget sama inovasi dari Vitalis ini, Nggak nyangka lho bisa jadi suka begini. Padahal zaman parfumenya aku malah jarang pakek. Secara ya emang udah lama gak pakek parfum. Eh, lha kebeneran ada sabun yang aromanya gak beda sama parfum.

    BalasHapus
  65. Mandi tanpa sabun, saya pernah mbak. Mandinya di stasiun. Karena di tempat umum dan banyak antrian diluar, jadi asal badan basah kena air aja.

    BalasHapus
  66. Diantara ketiga pilihan, saya tertarik dengan yang warna ungu. Setuju banget dengan tipsnya mba, cari yang mudah didapat, kandungannya alami, dan wanginya tahan lama.

    BalasHapus
  67. Sejak kemarin baca review Vitalis terus ini, wah berarti nih sabun TOP pake banget ya. Tapi benar ini, serumah juga pakai sabun ini, jadi wangi sekeluarga de

    BalasHapus
  68. Vitalis Body wash ini enak bgt dipake mandi. Kulit berasa segar dan halus jg. Yg paling penting jd lembab

    BalasHapus
  69. Mandi dengan sabun yang wanginya menggoda memang bikin sensasi tersendiri. Tidak hanya sehat, tapi juga wangi sepanjang hari.

    BalasHapus
  70. Sama kak ku juga pakai Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini harumnya awet bikin kulit jadi ga kering nah kalo fave aku yg Fresh Dazzle bikin relax habis mandi

    BalasHapus
  71. Vitalis ini emang wanginya nyantol banget dan kita ternyata sama mbak, penyuka yg fresh dazzle

    BalasHapus
  72. Iya, nih, Vitalis Body Wash memang dibuat sesuai dengan karakter/mood orang Indonesia. Siapapun bisa pakai dan akan punya efek sesuai yang diinginkan. Dulunya saya suka ungu karena bikin kalem perasaan, lama-lama saya tertambat banget pada si pink.

    BalasHapus
  73. Vitalis sebagai brand besar parfum di Indonesia sangat tahu yang dibutuhkan dan dimaui oleh perempuan Indonesia

    BalasHapus
  74. Akhirnya jadi rajin mandi juga ya kak berkat Vitalis wkwk, btw awak suka yg White glow tapi dah mau abis nich

    BalasHapus
  75. Saya suka si hijau, seger... Wangiii dan juga lembut di kulit
    Vitalis emang wokeeehhh

    BalasHapus
  76. suka yg unguuuu hihi~ apapun aromanya yg penting harganya terjangkau ya kak hihi maklum harus hemat di masa pendemi

    BalasHapus
  77. Vitalis ini body wash yang wangi banget dan saya suka dengan variannya mbak terutama yang white glow aromanya pas dan lembut.

    BalasHapus
  78. Sekarang aku beralih ke vitalis deh. Semua nya suka. Tapi yang paling tetap si ungu

    BalasHapus
  79. Jadi penasaran sama vitalis..πŸ€—

    BalasHapus
  80. Kayaknya dgn vitalis ini, mandi kita serasa mandi pakai parfum yah. Bisa nih nggk usah pakai parfum, sabun vitalis aja udh cukup kok

    BalasHapus
  81. Aku salah satu yang sukaaaaak banget sama vitalis pink ini. Tapi yang aku kurang suka adalah tekstur nya yang aku rasa sih agak lebih encer dibandingkan beberapa sabun yg moist

    BalasHapus
  82. Fresh dazzle nya bikin mupeng. Kayaknya bakal bikin fresh dana wangi seharian nih. Pengen coba juga ah.

    BalasHapus
  83. Vitalis ini eksis ya sejak Saya masih remaja sampai anak Saya hampir remaja.... Pakai sabunnya ditambah bodi mist dengan aroma yang sama dari vitalis juga wanginya paripurna ..

    BalasHapus
  84. wah, pakai Vitalis juga, ya Mbak. Tampak seger setelah mandi, ya.
    Saya juga pakai dan memang enak banget parfumnya. Saya suka semuanya.
    Awalnya saya piki ungu is the best, tapi setelah itu ternyata saya lebih suka pink dan sangat suka hijau. Tampaknya mood ikut memberikan peranan dalam memilih jenis bau yang disukai

    BalasHapus

Berlangganan via Email