Widget HTML #1

Beberapa Produk Skincare Dari Somethinc Agar Wajah Terlihat Cantik

Memiliki wajah yang cantik, mulus, dan awet muda tentunya menjadi dambaan bagi setiap wanita. Karena yang namanya wanita ini ingin selalu tampil cantik menawan dalam setiap penampilannya sehari-hari. Sehingga tidak aneh kalau banyak kaum wanita yang melakuan berbagai perawatan wajah, supaya wajahnya tetap cantik.

Ada beberapa produk skincare dari Somethinc yang bisa digunakan untuk membuat wajah menjadi terlihat cantik, antara lain: 

Somethinc Ombrella Lip Totem Tint

Produk yang satu ini merupakan lip tint populer dari Somethinc. Dengan formulasi yang tahan lama sepanjang hari dan non drying, anda bisa menggunakan lip tint Somethinc ini seharian tanpa perlu khawatir akan menyebabkan bibir pecah-pecah atau meninggalkan stain yang tidak alami. Tentunya anda tidak ingin bibir menjadi rusak lantaran penggunaan lipt tint yang kurang bagus. 

skincare somethinc
Foto : somethinc.com

Selain itu, dengan menggunakan produk ini bibir gelap bisa langsung tertutup dengan pigmentasi yang intens dalam sekali swipe saja. Dengan menggunakan lip tint ini akan membuat bibir anda sehat seperti artis Korea dengan mudah. 

Cara pakai:

  • Keluarkan produk dengan cara ditekan bagian bawah seperti pulpen.
  • Lalu aplikasikan ke seluruh bibir untuk Soft Cotton Look atau hanya di tengah bibir untuk tampilan Korean Ombre Look.
  • Gunakan aplikator dan isi bagian tengah bibir secara merata. 

Apa sama lip tint dengan lipstik?

Perbedaan utama antara lipstik dan lip tint adalah dari kandungan dan teksturnya. Lip tint mempunyai bahan utama gel, air, alcohol dan memiliki tekstur yang lebih cair. Sedangkan lipstik berbahan dasar lilin, minyak, alcohol, pigmen dan memiliki tekstur bermacam-macam seperti satin, cream, atau gossy. 

Somethinc | Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Seperti yang diketahui bahwa kulit di sekitar mata merupakan area yang sensitive sehingga mudah mengalami perubahan, terutama saat kelelahan. Untuk anda yang sedang mengalami mata panda, kantung mata, dan keriput di area sekitar mata, maka Somethinc | Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel bisa menjadi solusinya.

Produk dari Somethinc ini memiliki tekstur gel yang ringan, cepat terserap, dan melembapkan. Selain itu, bagian ujungnya yang berupa aplikator keramik mampu memberikan sensasi dingin di kulit. 

Produk ini diformulasikan untuk meremajakan dan mencerahkan kulit di area mata. Dengan menggunakan produk ini, maka akan membuat wajah anda akan nampak lebih segar, terhidrasi, dan lembut. 

Somethinc | Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner

Produk skincare yang berfungsi sebagai eksfoliasi kulit sangat dibutuhkan supaya kulit terlihat lebih cerah dan mulus. Akan tetapi, tidak semua jenis kulit yang cocok dengan produk exfoliator. Nah, sebagai solusinya anda bisa menggunakan Somethinc | Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner. Karena produk yang satu ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif sekalipun. 

Produk ini diklaim mampu mengangkat sel kulit mati serta mengatasi pori-pori tersumbat secara lembut. Dengan menggunakan toner ini secara rutin diklaim akan menghaluskan serta meratakan warna kulit dalam 30 hari. 

Somethinc | Low pH Gentle Jelly Cleanser

Somethinc | Low pH Gentle Jelly Cleanser merupakan produk skincare pembersih wajah yang memiliki tekstur gel dan terbuat dari bahan-bahan vegan yang sangat gentle. 

Bukan hanya mampu membersihkan kotoran dan sebum yang berlebih, produk yang satu ini juga tidak akan merusak barrier kulit. Yang menariknya, pembersih wajah ini sangat cocok dipakai untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitive dan berjerawat. 

Kamu bisa menemukan produk lip tint somethinc yang sesuai dengan jenis kulit melalui website somethinc.com yang merupakan ecommerce skincare  dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.


Posting Komentar untuk "Beberapa Produk Skincare Dari Somethinc Agar Wajah Terlihat Cantik"