Widget HTML #1

Review Serum Glowing Beau'ra, Rekomendasi Serum Pencerah Wajah Untuk Usia 25 Tahun Keatas

Beberapa waktu lalu secara tidak sengaja saat men-scroll media sosial, seorang dokter kulit sekaligus sebagai selegram menjelaskan bahwa semakin banyak usia seseorang semakin banyak permasalahan kulit yang dialami. Diantaranya, kandungan kolagen dalam kulit semakin berkurang.

Secara garis besar permasalahan kulit yang dialami seseorang yang berusia 30 tahun keatas ada 2 faktor yakni faktor internal dan faktor eksternal.

Serum Beaura
Foto : dok. pribadi

Faktor internal seperti menurunnya produksi kolagen dalam tubuh yang mengakibatkan kulit menjadi kurang elastis, kendor atau kurang kencang dan cenderung kering.

Faktor eksternal seperti aktivitas yang banyak, stress, gaya hidup yang kurang sehat, sering terpapar sinar UVA dan UVB, polusi udara dan lingkungan yang tidak sehat, sering tidur larut malam, cuaca dan banyak penyebab lainnya.

Jika keadaan tersebut diatas terus dibiarkan, maka cepat atau lambat dampaknya akan langsung berpengaruh pada kesehatan kulit terutama wajah yakni wajah jadi kering, tidak lembab, kusam sehingga terjadi proses penuaan dini yang tidak diinginkan. Dampak lebih lanjut akan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri pastinya.

Lalu bagaimana cara mengatasi kulit yang kering, kusam, kendor?

Ada 2 hal yang perlu dilakukan yaitu perawatan dari dalam seperti makan makanan yang dapat meningkatkan produksi kolagen, menjaga pola hidup sehat. Sementara perawatan dari luar seperti menggunakan skincare yang mengandung bahan-bahan sesuai dengan kebutuhan kulit. 

Salah satu skincare yang perlu digunakan selain skincare dasar (cleanser, moisturizer, sunscreen) yaitu serum. Serum mengandung bahan yang lebih spesifik yang dibutuhkan kulit wajah. 

Adapun rekomendasi serum yang sesuai dengan spesifikasi diatas adalah Serum Glowing Beau'ra.

Kenal Lebih Dekat dengan Serum Glowing Beau'ra

Beau'ra Glowing Serum (baca : Biaura) merupakan serum pencerah wajah yang terbuat dari ekstrak bahan alami dan kaktus opuntia ficus indica yang memberikan manfaat optimal untuk semua jenis kulit.

Kandungan bahan yang terdapat dalam Serum Glowing Beau'ra :


Berbasis kandungan utama air (water base) diklaim produk ini ringan dan mudah menyerap pada kulit serta cocok untuk semua jenis kulit.

Sebagai serum pencerah wajah, serum kaktus opuntia, beaura natural glowing serum, memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut:

  • Mencerahkan kulit wajah agar terlihat lebih glowing, sehat alami
  • Melembabkan dan melembutkan kulit wajah 
  • Mengencangkan kulit wajah Merangsang produksi kolagen
  • Memperlambat proses penuaan (antiaging) 
  • Berfungsi mengoptimalkan eksfoliasi : mempercepat regenerasi kulit, menghilangkan bekas jerawat dan membersihkan

Beau'ra serum dikemas dalam botol kaca model pump warna hijau, ukuran isi (netto) 15 ml dengan harga 160rb dan sudah terdaftar di BPOM no NA18231900210 serta memiliki Halal Certified. Jadi terjamin kehalalan dan aman buat kesehatan.

Cara menggunakan : 

Gunakan secara rutin 2 kali sehari yaitu pagi sebelum beraktivitas dan malam sebelum tidur.

Kesan Selama Menggunakan Serum Glowing Beau'ra

Karena melihat manfaatnya yang bagus, jadi dong mau menggunakan serum ini. Kesan pertama saya, kemasannya termasuk elegan dan penggunaan pump pada botolnya juga membuat proses mengaplikasikan serum ke wajah lebih muda, tinggal di pencet pelan saja. Ini juga keunggulannya dibanding serum lain yang masih menggunakan botol droper, lebih praktis dan higienis.

Isi serum berwarna gold jernih sedikit kental namun saat dioles ke wajah mudah meresap. Aroma serum khas tanaman kaktus, tapi jangan khawatir itu tercium beberapa saat saja setelah beberapa detik aroma herbalnya tidak terasa lagi.

review serum Beaura
Foto : dok. pribadi

Karena saya masih menggunakan seminggu efek mencerahkan belum begitu terasa, tapi wajah lebih terasa kencang dan lebih lembab. Tipe kulit kombinasi saya juga cocok dengan serum ini, terutama di bagian T zone produksi minyak lebih terkontrol dan bagian wajah lain yg agak kering terhidrasi. Jadi, kesimpulan saya selama seminggu pemakaian, Beau'ra Serum membantu kulit lebih kencang, elastis dan lembab merata di seluruh permukaan wajah. Saya yakin jika saya terus gunakan secara rutin bisa membantu kulit saya lebih cerah lagi pula serum yang bagus tentunya tidak instan perlu beberapa waktu baru terlihat kecerahannya.

Saran saja, agar hasil maksimal saat aplikasikan serum lakukan tahapan skincare mulai dari:

  • Bersihkan wajah terlebih dahulu untuk membersihkan kotoran yang menempel di wajah facial wash (pagi hari) dan micellar water dan facial wash (malam hari)
  • Seimbangkan PH wajah dengan toner
  • Aplikasikan Beau'ra Serum
  • Tahap akhir rutin skincare gunakan moisturizer dan sunscreen (tambahan tahap skincare di pagi hari)

Kalau penasaran dan tertarik dengan Beaura Serum bisa pesan langsung di toko official mereka di marketplace Shopee, Tokopedia dan Tiktok Beaura_official.

Tidak hanya itu bisa menambah penghasilan dengan menjadi reseller lho!

Info reseller Beau'ra : 

Syarat : beli 3 produk, mendapatkan diskon 15% 
Benefit : mendapatkan margin 15% dari penjualan produk senilai Rp160 ribu 
Info reseller : Inggrid : 08151640004

Jadi gimana? Yuk coba Serum Glowing Beaura untuk dapatkan kulit yang sehat, cerah, kenyal dan lembab! 






Posting Komentar untuk " Review Serum Glowing Beau'ra, Rekomendasi Serum Pencerah Wajah Untuk Usia 25 Tahun Keatas"