Widget HTML #1

Mau Jadi Reviewer, Pakai Revu Mobile Apps Aja. Download dan Gabung, Yuk!

Tidak bisa dipungkiri perkembangan dunia digital saat ini semakin pesat termasuk juga dalam dunia usaha. Tahun lalu saja, diperkirakan ada sekitar 132,7 juta pengguna internet di Indonesia dan sebanyak 106 juta diantaranya merupakan pengguna aktif media sosial, seperti Youtube (49%), Facebook (48%), Instagram (39%), dan Twitter (38%).

Angka yang fantastik ini dimanfaatkan oleh pelaku bisnis/perusahaan untuk memasarkan produk atau jasa mereka. Berbagai strategi marketing diterapkan termasuk menggunakan influencer marketing
Revu Indonesia platform influencer

Influencer marketing adalah suatu cara pemasaran dengan menggunakan influencer atau lebih dikenal sebagai konten kreator di social media seperti Instagram, Youtube, twitter dan media lainnya untuk memperkenalkan produk atau jasa mereka.

Nah, untuk menjembatani antara brand dengan seorang influencer dibutuhkan suatu platform pemasaran pemengaruh (influencer marketing). Menariknya, sekarang ada banyak sekali yang bertebaran di internet, namun untuk menemukan platform yang terpercaya dan tidak mengecewakan tidaklah mudah.

Sebagai seorang konten kreator yang mencoba mengais rejeki dari akun media sosial yang aku miliki meskipun masih newbie 😁,  tentu saja berupaya mencari platform sebagai sarana untuk berkarya.

Nah, aku mau berbagi informasi nih tentang satu platform pemasaran pemengaruh yang bagus dan terpercaya yakni REVU GLOBAL.


Aplikasi untuk konten kreator
Foto : instagram @revu_indonesia

Sekilas Tentang Revu Global  

Revu adalah suatu platform yang mempertemukan brand dengan konten kreator, agar berkesempatan untuk ikut merasakan jasa layanan dan produk baru dengan berbagi konten ulasan yang bermanfaat

Oh, ya, sekedar informasi layanan REVU tersedia di enam negara Asia lho! meliputi Vietnam, Indonesia, Taiwan, dan Filipina. Sekitar  450.000 pemengaruh/influencer  melakukan berbagai kegiatan. Agar lebih kenal tentang Revu bisa kepoin juga instagramnya @revu_Indonesia.

Jika terpilih sebagai Reviewer, maka wajib menulis dan membagikan ulasan beserta foto, kata kunci yang relevan, atau hashtag, dan lainnya pada review.

Keuntungan Bergabung dengan Revu


Revurian, panggilan khusus bagi reviewer akan mendapat banyak keuntungan dari banyak campaign dari Revu yang diikuti. Mulai dari fee postingan, sampel produk gratis, voucher dan souvernir serta undangan eksklusif dari acara-acara yang diadakan Revu atau sponsor brand yang bekerjasama denga Revu. Wow banget ya?

Untuk mendapatkan semua manfaat di atas hanya bisa jika bergabung dalam komunitas Revu. Caranya?

Cara Menjadi Reviewer di Revu


Karena ini berhubungan dengan digital maka pasti nggak jauh-jauh dari yang namanya internet. 

Pertama-tama buat akun di platform Revu dengan email melalui website resmi Revu Indonesia. 

Tapi ada kabar baik! 

Mengakses Revu kini lebih mudah dengan menggunakan Revu Mobile Apps yang dapat di download melalui App Store & Google Play lho! Sehingga Revurian lebih mudah mengetahui informasi campaign dan update terbaru.


Menggunakan aplikasi ini lebih mudah dan praktis karena fitur-fiturnya yang lengkap dan user friendly. Berikut ini beberapa fitur yang ada di aplikasi Revu Global.

1. Beranda

Di halaman ini, Revurian bisa melihat berbagai kampanye yang ada, memilih dan apply campaign yang cocok.

2. Kampanye

Hampir sama tampilannya dengan beranda tapi di laman ini akan di tampilkan berbagai campaign berdasarkan kategori layanan atau produk. Mulai dari Cafe & Restaurant, Entertainment & Lifestyle, Hotel & Resort, Health & Beauty Service, Babies & Kids, Trip & Destination, Service Providers,  hingga Finance & Personal Finance. Komplit deh! Peluang dapat job lebih besar.

3. Daftar Isi

Nah, di sini ditampilkan para Revurian yang telah memposting hasil kreasi mereka. Postingannya keren-keren lho!

4. Pesan

Update informasi  terbaru atau notifikasi dari Revu untuk Revurian bisa dilihat di sini.


5. Lebih Banyak

Mencakup  informasi berkaitan dengan FAQ, tanya jawab, panduan dan pengaturan aplikasi.


6. Pengaturan Profil

Terletak di sudut kiri atas. Di sini Revurian bisa melengkapi informasi data pribadi dan menghubungkan akun Revu dengan akun media sosial pribadi seperti Facebook, Instagram, Blog, dan YouTube.

Fiturnya lengkap sekali bukan? Maka dari itu, tunggu apalagi yuk gabung dan daftarkan diri kamu juga di Revu! 

Oh,ya, ajakan untuk bergabung dan download aplikasi Revu Mobile Apps ini jangan berhenti di kamu saja. Sebarkan juga pada yang lain ya. Selamat berkreasi!

25 komentar untuk "Mau Jadi Reviewer, Pakai Revu Mobile Apps Aja. Download dan Gabung, Yuk!"

Comment Author Avatar
Udah lama nih gak buka Revu, pasti tambah banyak program2 menarik buat influencer sekarang ya, liat halamannya juga makin kece :)
Comment Author Avatar
Ayukkk kak aktifkan lagi
Comment Author Avatar
Aku juga sudah tergabung di revu mbak, cuma belum pernah dapet produk dari revu. Ahaha. Next coba aku download aplikasinya, karena selama ini berkunjung ke webnya aja.
Comment Author Avatar
Ya, sudah ada aplikasinya mba
Comment Author Avatar
Aku baru tahu tentang Revu nih, mba 😀 jadi penasaran mau coba juga, boleh lah mumpung lagi di rumah aja hehe
Comment Author Avatar
Luar biasa ya kak, pengguna internet di Indonesia. Bahkan survei terbaru dari APJII tahun 2019 mengatakan jumlah pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 171 juta. Ini peluang bagi brand dalam mengonsolidasikan antar influencer. Ngomongin soal Revu, sangat menarik juga yaa, kita sebagai influencer mendapatkan untung luar biasa dari tugas review. Keren nih platfrom kayak gini.
Comment Author Avatar
Platform yang keren khususnya buat para influenceur yang biasa aja tugas review ya. Apa lagi sijon gini yang namanya online sangat dibutuhkan deh jadi tetap wfh lancar
Comment Author Avatar
wah sekarang makin banyak ya aplikasi untuk para influencer seperti kita nih. biar mudah juga langsung dapat job dari agency, keren. makasih mba infonya.
Comment Author Avatar
Kok saya jadi tertarik untuk ikutan jadi influencer ya. Nanti coba liat-liat ah aplikasinya. Keren infonya.
Comment Author Avatar
aku juga sudah mendaftar kak, sebagai konten kreator, kusiap untuk meriview barang barang yang ada hehehe.
Platform seru selama dirumah aja. mari mencari buruan barang, siapa tahu bisa diterima untuk jadi reviewer hehehe
Comment Author Avatar
Wah aku baru tahu nih mba. Mau dong jadi revurian. Hehehe. Ternyata ada banyak ragam platform bisa digunakan influencer, termasuk kita blogger ya.
Comment Author Avatar
Saya sudah gabung doong... Dan merasakan beberapa beneft berupa uang dan barang. Ada benda yang saya sangat bersykur sampai sekarang, yaitu gendongan. Bisa dipakai sejak anak usia 6 bulan sampai sekarang dan masih bagus.
Comment Author Avatar
Infonya menarik mba ak kebetulan blm pernah join d Revu nih
Comment Author Avatar
dulu setau aku revu masih hanya bs diakses lewat website saja sekarang sudah bisa lewat aplikasi, aku juga udah install sih kak cuman belum pernh dapet jobnya hihi
Comment Author Avatar
Sy jg pakai revu tp knp sekarang sepi job dsana ya. Apa akunk kurang sesuai kriteria ya kak
Comment Author Avatar
Aku mau dong gabung juga mba menarik ini ya
Comment Author Avatar
Aq sudah donk bergabung dengan revu, lewat revu aq bisa nambah uang jajan ��
Comment Author Avatar
Aku sudah daftar di Revu, tapi baru tau ada aplikasinya. Aku mau download ah, lumayan bisa jadi rezeki selama dirumah aja hehehe
Comment Author Avatar
Aku sudah gabung di Revu mba dan sering dapat email notif klo pas di review sedang ada campaign. Barter gitu ya sistemnya campaign di sana
Comment Author Avatar
Wah begitu ya Mbak Kayaknya asik juga gabung di Revo aku baru tahu lo ya terima kasih ya atas alasannya
Comment Author Avatar
Wah saya jadi tertarik untuk install aplikasinya..

Dulu saya pernah pake aplikasi lain tp kurang worth it
Comment Author Avatar
Udh trgbung lma cm bngung saat menautkan akun revu ke ig slalu ggl

Silahkan komentar dengan bijak dan sesuai topik bahasan. Terimakasih!