Widget HTML #1

Model Kalung Sapphire yang Memukau

Sapphire merupakan jenis batuan mulia yang telah banyak memukau semua orang. Berkat keindahannya tersebut, safir banyak dijadikan sebagai perhiasan wanita. Dapat dibayangkan betapa cantiknya bila kalung dihias dengan batu safir. Tentunya tak ada yang mampu menolak pesona sebuah kalung safir. Seperti beberapa rekomendasi model kalung safir yang memukau berikut.

kalung sapphire, model kalung safir
Gambar : Blibli

Kalung dengan Multi Tone Sapphire

Baju dengan model kerah yang terbuka dapat memberikan kesan seksi pada tampilan Anda. Kalung dengan model asimetris rantai panjang dapat Anda pilih guna melengkapi penampilan.

Produk multi tone sapphire ini memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Berbahan seng serta baja sehingga terbilang amat kuat. Panjang kalung dapat disesuaikan sehingga nyaman selama dipakai. Produk dengan ukuran 21,5 x 16 cm ini menggunakan lobster clasp fastening. Paduan warna biru, merah, kuning, hijau, dan ungu cocok dijadikan sebagai fashion statement pada tampilan Anda.

Sapphire Zodiac Constellation

Batu safir tampak memukau ketika dijadikan liontin berbentuk konstelasi zodiak. Ini dia, kalung yang berhiaskan liontin menarik. Perhiasan ini dapat Anda jadikan sebagai hadiah istimewa untuk orang tersayang. Constellation Rhinestone Necklace hadir dengan liontin yang berbentuk konstelasi zodiak. Tentunya pilihannya lengkap, yakni ada 12 zodiak.

Anda dapat memilih bentuknya berdasarkan dengan zodiak Anda, sahabat, maupun orang terdekat Anda. Berikan sebagai kado di hari ulang tahun, maka ia pun pasti akan terkejut ketika menerima hadiah kalung yang berkesan ini.

Kalung Minimalis dengan Liontin Clover

Desainnya minimalis, ditambah sentuhan nuansa feminin serta modis. Bagi Anda penggemar kalung dengan desain simpel serta minimalis, kalung model satu ini dapat Anda jadikan koleksi kesayangan. Perhiasan ini mempunyai liontin berbentuk clover yang sangat eye-catching

Pesona dari liontin batu safirnya juga tampak sangat cantik sekaligus berkilau saat dipakai. Sangat cocok dikenakan bersama one-piece dress. Kesan sophisticated akan melekat  sempurna pada look Anda.

Kalung dengan Liontin Minimalis

Model kalung safir yang ada di pasaran memang sangat beragam. Hal ini tentu membuat kita menjadi bingung ketika akan memilih produk mana yang terbaik. Namun ketahuilah jika semakin simpel modelnya maka akan makin memberikan kesan elegan. Anda dapat memilih kalung dengan rantai simpel serta liontin yang potongannya tegas. Tujuannya untuk memberikan kesan modis.

Kalung model ini dapat menjadi pilihan kalung safir untuk Anda. Kalung ini model rantainya sederhana dan terbuat dari emas putih. Kalung yang memiliki berat 4,17 gram ini kadarnya 75%. Liontinnya berbentuk kotak serta berkesan tegas dengan 13 buah mata safir yang mempesona.

Kalung Liontin Bentuk Simpul Cinta Yunani

Anda yang tertarik mengoleksi perhiasan safir, dapat melirik koleksi yang terinspirasi dari simpul Yunani kuno yakni Herakles. Simpul ini telah dikenal sebagai simpul cinta. Melambangkan ikatan yang paling kuat.

Kalung liontin bentuk simpul cinta Yunani ini merupakan model kalung cantik yang dapat menjadi investasi Anda. Produk ini dihias dengan safir berpotongan bulat. Desain ini membuat kalung makin terlihat mempesona. Kalung ini tersedia dalam varian material emas putih, emas kuning, rose gold, maupun platinum.

Kalung sapphire merupakan salah satu aksesori yang mampu menunjang penampilan Anda. Dengan memilih model kalung yang cocok, tentu penampilan Anda akan tampak makin cantik serta modis.

20 komentar untuk "Model Kalung Sapphire yang Memukau"

Comment Author Avatar
suamiku pecinta batu akik, tapi kebanyakan dipakai buat cincin sih... Dulu sempat booming batu akik untung juga karena jualan, termasuk jualan si batu safir ini...
Comment Author Avatar
Betulkah mba, seru juga tuh kalau masih ada sisa buat dijadikan liontin
Comment Author Avatar
kapan ya punya kalung sapphire ini? wkwkwk... gakpapalah ngayal dulu ya kak. karena memang kalung model ini sederhana tapi elegan dan berkelas.
Comment Author Avatar
Simple justru lebih elegan mba
Comment Author Avatar
Cantik beud yahh model-model kalung Safir, pastinya bisa dibeli di Blibli dong nih, Mom Yanti...berbagai bentuk model kalung pasti menarik perhatian kaum hawa kayak kita ya kann... ada model simpul cinta Yunani ya
Comment Author Avatar
Tuls mba, idaman para kaum hawa 😀
Comment Author Avatar
Kalau model Saphire kayak gini, harganya kisaran berapa ya? Selama ini, tahunya mahal sih
Comment Author Avatar
Langsung ke Blibli aja Mas
Comment Author Avatar
kalung emang jadi aksesoris yang makin menunjang penampilan dan menarik perhatian ya mba :), dan batu saphire emang cantik banget sih buat hiasan kalung
Comment Author Avatar
Ya, dijadiin liontin jadi lebih cantik dan manis
Comment Author Avatar
kalau kasih hadiah untuk pasangan nih pasti seneng banget doi, terutama dari bentuk liontinnya pasti doi suka hehe
Comment Author Avatar
Yakin 100% gak nolak :)
Comment Author Avatar
Herakles itu Dewi Cinta bukan sih ya?? CMIIW. Seorang wanita pasti akan bertambah anggun dan memesona saat memakai kalung dengan batu sapphire ini. Pasti harganya juga mahal. Nice info nih Mba.
Comment Author Avatar
Cantik ya pakai kalung sapphire, bisa menambah percaya diri juga kalau digunakan. Model kalung saphire bisa dipilih sesuai selera juga ya
Comment Author Avatar
Bisa mba, modelnya juga bisa dibuat sesuai kepribadian kita
Comment Author Avatar
Wah kalung sapphire ini bisa menjadi pilihan untuk menambah kesan fashionable ya kayaknya disetiap penampilan. Jadi pengen memiliki semua model kalungnya, hahaha.
Comment Author Avatar
Wow, kalung emas putih/rose gold sama permata safir pasti cantik banget ya kak. Meskipun aku termasuk yg nggak suka pakai perhiasan, sepakat sih kalau safir bkin sophisticated
Comment Author Avatar
Hahahaha, sama mba tapi kalau yang ini asal packing-nya sederhana jatuh cinta juga

Silahkan komentar dengan bijak dan sesuai topik bahasan. Terimakasih!