Widget HTML #1

AHA Commerce Enabler Jakarta Yang Bikin Brand Selalu Cuan

AHA Commerce - Belakangan ini gaya hidup belanja online sedang populer. Ini bukanlah tanpa alasan, sebab belanja online memungkinkan pembeli menemukan barang murah yang bagus, belanjanya juga praktis, mudah dan cepat.

AHA Commerce Enabler Jakarta
Foto : ahacommerce.net

Mengikuti selera konsumen, banyak toko pun sekarang ini membuka toko online di berbagai marketplace. Hasilnya juga terlihat jelas, ada banyak yang mengaku penjualan mereka jadi lebih tinggi ketimbang saat berjualan offline. Untuk menaikkan omset banyak cara dilakukan mulai dari buka toko di marketplace hingga upload foto produk yang menarik atau eye catching.

Apa anda mempunyai toko online atau ingin mencoba berjualan online? Tahukah anda bahwa produk yang anda jual bisa lebih laris manis ketimbang hanya sekedar memasang jualan di internet bila memakai jasa e-commerce enabler? Apa itu e-commerce enabler?

Sederhananya, e-commerce enabler adalah sebuah perusahaan yang membantu mengelola brand anda dalam mengatur segala penjualan yang berbasis e-commerce. Perusahaan ini biasanya menyediakan berbagai layanan seperti manajemen dan operasi toko online, sistem ataupun teknologi yang dapat mensupport sehingga memudahkan bisnis e-commerce anda berkembang, anda dapat konsultasi bisnis, pemasaran digital, pemenuhan pesanan, manajemen inventaris, manajemen konsumen dan layanan pelanggan, gudang penyimpanan.

AHA Commerce Sebagai Shopee Certified Enabler

AHA Commerce sendiri merupakan perusahaan Enabler Jakarta yang terpercaya dapat mengembangkan brand anda karena AHA sendiri sudah menjadi Shopee Certified Enabler.

Agar bisa menjadi Shopee Certified Enabler sendiri, Enablers diharuskan bisa memberikan pelayanan operasional yang sangat baik dan terus aktif mengembangkan bisnis mitranya di Shopee.

Hal ini terbukti sewaktu AHA mengelola brand Just Miss, hanya dalam waktu lima bulan, rekor omset bulanan Just Miss meningkat sampai 277% dibandingkan omzet bulanan tertinggi sewaktu masih dikelola oleh Shopee. Tak hanya itu, tingkat konversi brand juga meningkat dari yang awalnya 4,6% rata-rata bulanan, meningkat jadi 4,9%. Bisa disimpul +7% pengunjung menjadi pembeli. Brand lain yang memercayakan brand mereka seperti Kalbe, 3M, Cypruz, Rosh dan banyak brand terkenal lainnya.

Best Enabler Shopee
Foto : ahacommerce.net

Contoh lainnya adalah saat AHA mengelola brand SHINPO. Hanya dalam dua bulan,  rekor omset bulanan meningkat sebesar 112% jika dibanding omset bulanan tertinggi saat saat dikelola oleh Shopee.

Yang membuat AHA ini bisa unggul adalah karena AHA memiliki sistem kerja lebih ke "data-oriented", daripada hanya mengandalkan teknik diskon besar-besaran. AHA memiliki robot yang bisa dengan cepat membuat keputusan terhadap pemilihan harga yang pas untuk sebuah campaign, voucher diskon, produk bundling, penentuan produk yang perlu diiklankan, dan masih banyak lagi. 

Karena AHA menerapkan sistem yang lebih selective di dalam dengan memilih SKU yang perlu di "boost" marketing, maka profitabilitas dari partners yang bekerja sama dengan mereka masih tetap terjaga

Jika anda tertarik ingin bekerja sama dengan Best Enabler Shopee yang satu ini untuk meningkatkan penjualan brand anda, ini adalah waktu yang tepat karena AHA sedang focus mencari new brand partners yang mempunyai toko Shopee.

21 komentar untuk "AHA Commerce Enabler Jakarta Yang Bikin Brand Selalu Cuan"

Comment Author Avatar
Saya jadi paham perlunya suport system dalam mengembangkan usaha itu sangat penting. Menggunakan AHA , membuat produk dan brand berpeluang membesar. Dan ujung-ujungnya emang cuan
Comment Author Avatar
Betul banget mbak, kalau ingin cuan lebih support sistem emang wajib ya
Comment Author Avatar
Mengembangkan penjualan melalui data oriented dibanding hanya menyuguhkan diskon besar2an emang lebih masuk akal sih jika penjualan jadi meningkat. Bisa nih para UMKM yg punya toko di shopee ketika brandnya ingin lebih berkembang menggunakan support system dari AHA ya mbak. Udh terbukti soalnya.
Comment Author Avatar
Ini bakalan jadi solusi buat para brand owner, buat meningkatkan penjualan mereka di Shopee ya.
BIkin makin semangat juga tuh, biar ekonomi makin membaik :)
Comment Author Avatar
kalau jadi paham ternyata buat mengembangkan usaha, walaupun kecil2an tuh nggak gampang ya, untungnya ada AHA yang siap membantu ya mbak :)
Comment Author Avatar
jadi salah satu rahasia untuk mendapat cuan yang lebih mantap adalah ini ya mba... commerce enabler memang perannya penting
Comment Author Avatar
Saat ini memang lebih efektif promosi produk dan jualan produk secara online ya karena bisa menjangkau konsumen lebih banyak dan bisa mendapatkan banyak keuntungan. Kalau aku cuma pernah jualan produk body care melalui aplikasi Shopee.
Comment Author Avatar
AHA memberikan kesempatan pelaku UMKM nih untuk makin dikenal dan brand awarenessnya ada. Membantu banget yah kak dan menguntungkan dong tentunya
Comment Author Avatar
Memang biar hasil optimal itu harus diserahkan pada ahlinya ya....dengan AHA ini kita jadi terbantu banget nih....
Comment Author Avatar
Untuk mengembangkan suatu usaha memang sangat membutuhkan support system ya, mbak. Mau itu dari luar dan dalam.

Seperti AHA ini yg bisa menjadi support dari luar untuk usaha kecil kita. ❤️
Comment Author Avatar
Jadi semakin banyak kemudahan ya dalam bisnis secara online ini. Sebagai pebisnis tentu saja butuh support system yang mumpuni
Comment Author Avatar
Wah menarik ya! Pantas sekarang banyak yang menggunakan e-commerce enabler untuk meningkatkan pendapatan karena hasilnya benar-benar terlihat.
Comment Author Avatar
Jadi penasaran bagaimana cara kerja AHA ini. Thanks infonya mbaaa, aku meluncur ke web AHA.
Comment Author Avatar
Wahh keren banget itu rekor bulanan just miss sampai 277% beuhhh makin cuan aja yes kalau kerjasama enabler ini.
Comment Author Avatar
wahh buat yang jualan online, bisa banget coba cara ini untuk meningkatkan penjualan
Comment Author Avatar
Harus ambil kesempatan nih untuk join dengan Aha commerce ya mba, bagi yang punya usaha. Biar berkembang makin pesat.
Comment Author Avatar
Benar mbak, agar kita sukses berjualan online di ecommerce memang membutuhkan support sistem yang mumpuni yaa, agar omset naik signifikan
Comment Author Avatar
Agar usaha menghasilan cuan dan bisa berjalan lancar harus tepat ya, kayak AHA ini dia tidak hanya memainkan sistem promo besar-besaran tapi dengan penentuan lain yang merupakan strategi pemasaran juga
Comment Author Avatar
Dengan adanya data oriented ini berarti emang apa yang diinginkan Aha terbaik
Dan bagus juga ya bikin brand Kuat Mist makin sukses
Comment Author Avatar
Perlu banget memercayakan usaha online pada ecommerce enabler karena bisa semakin mantap mempromosikan usaha yang dirintis untuk semakin dikenal semakin luas.
Comment Author Avatar
Sangat membantu dan memudahkan sekali ya AHA Commerce ini buat para brand yang ingin memasarkan produknya terutama lewat marketplace

Silahkan komentar dengan bijak dan sesuai topik bahasan. Terimakasih!