Widget HTML #1

Daftar Moisturizer Azarine yang Dijual Melalui Beautyhaul

Moisturizer Azarine merupakan pilihan tepat untuk kamu yang mencari produk kecantikan dengan harga terjangkau. Brand lokal satu ini tengah naik daun dengan menghadirkan berbagai jenis moisturizer yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

Foto : beautihaul.com

Moisturizer Azarine yang dijual melalui beautihaul.com ada beberapa jenis yaitu sebagai berikut :

1. Azarine Soothing & Hydrating Aloe Vera Gel

Moisturizer Azarine pertama yang bisa kamu coba adalah Azarine soothing & Hydrating Aloe Vera Gel. Seperti yang sudah diketahui bahwa Aloe Vera sudah terkenal sebagai kandungan andalan untuk pelembab yang serbaguna. Produk ini menggunakan gel dingin multifungsi untuk dapat menenangkan dan menghidrasi kulit.

Tidak hanya kulit wajah saja, gel dingin ini juga dapat dipakai pada seluruh tubuh. Azarine Soothing and Hydrating Aloe Vera Gel ini diformulasikan dengan campuran alami lidah buaya, madu, dan timun. Dengan begitu, maka dapat memperbaiki kerusakan kulit kering atau adanya iritasi.

Gel dingin ini juga sangat cocok untuk kulit kering, berminyak, berjerawat, dan juga kulit yang sensitif.  Hebatnya lagi, gel ini tidak lengket sehingga sangat nyaman di kulit. Kamu dapat membeli produk ini dengan harga sekitar Rp 35.000 saja.

2. Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer

Berikutnya ada salah satu moisturizer Azarine yang cocok untuk kulit berminyak, yakni Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer. Bisa dikatakan, ini adalah pelembab untuk pagi dan malam yang praktis kamu gunakan sehari-hari.

Krim pada moisturizer ini sangat ringan dan juga cepat meresap pada kulit. Hal uty membuat penggunanya sangat nyaman digunakan. Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer ini memiliki 4 kandungan bahan utama alami. Bahan tersebut antara lain kayu manis, royal jelly centella asiatica, dan arbutin. Semua kandungan tersebut sudah dikenal mampu memperbaiki masalah pada kulit berminyak dan kusam.

Moisturizer Azarine ini juga berfungsi sebagai sebagai anti acne dan sensitive skin friendly karena tidak mengandung BHA, minyak, fragrance dan alkohol. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga sekitar Rp. 69.000.

3. Azarine Ultralight Hydraglow Day Cream SPF 30 PA+++

Untuk kamu yang tengah mencari moisturizer Azarine yang memiliki SPF, maka Azarine Ultralight Hydraglow ini bisa menjadi solusi terbaik. Krim siang ini tidak hanya menjaga kelembapan dan menghidrasi kulit, tetapi juga mengandung SPF 30 PA +++. Dengan begitu, maka dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung.

Azarine Ultralight Hydraglow Day Cream SPF 30 PA+++ ini mengandung Vitamin C tinggi dari ekstrak buah Kakadu Plum, kolagen, ginseng dan juga ekstrak Delima. Perpaduan dari kandungan tersebut sangat baik untuk mencegah penuaan pada kulit dan menjadikan kulit lebih segar.

Meskipun mengandung SPF, formula krim satu ini juga sangat ringan dan bahkan bisa dipakai untuk setiap hari. Moisturizer Azarine ini memakai teknologi Whitening Multi Defense yang tidak hanya melindungi kulit dari matahari, tetapi juga radikal bebas. Dengan begitu, kulitmu akan lebih kuat dan lembab setiap saat.

Untuk harganya ada di kisaran Rp 55.000 saja.

Demikian daftar moisturizer azarine BeautyHaul. Temukan semua produk unggulan dari Brand Azarine mulai dari sunscreen azarine, toner azarine, moisturizer azarine hanya di website beautyhaul yang merupakan ecommerce skincare  dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.


Posting Komentar untuk " Daftar Moisturizer Azarine yang Dijual Melalui Beautyhaul"