Widget HTML #1

Lagi! Perawatan Photo Facial Glow di ZAP Clinic Pattimura Medan

Kalau ditanya skincare rutin di rumah cukup? Ya cukup. Tapi, kalau kalau ingin hasil optimal dan lebih cepat maka ke klinik kecantikan dengan peralatan modern dan ditangani oleh tenaga profesional merupakan pilihan yang tepat.

Demikian juga dengan saya. Salah satu klinik kecantikan favorit dan dipercaya di Medan yaitu ZAP Clinic. Beberapa waktu lalu saya pernah perawatan di ZAP Clinic Deli Park Medan, masih dengan treatment yang sama yakni Photo Facial Glow di ZAP Medan Pattimura . Berhubung saya merasa akhir-akhir ini kulit wajah saya kelihatan kusam, pori-pori besar dan warna kulit kurang merata, alasan saya memilih treatment tersebut.

Treatment ZAP
Foto : dok.pribadi

Tahapan Treatment di ZAP Clicnic

Apa saja sih yang dilakukan untuk bisa perawatan di ZAP?

Sebenarnya prosedurnya sangat mudah, ada 2 langkah yang bisa dilakukan. Berikut ini penjelasannya.

  • Melakukan booking atau reservasi terlebih dahulu, tujuannya untuk mengatur kapan jadwal treatment dilakukan. 

Bisa dengan datang langsung ke outlet ZAP Clinic atau juga bisa pemesanan online.  Cara yang terakhir lebih diajurkan karena lebih praktis, hemat waktu tidak terburu-buru atau kelamaan menunggu.

Ada banyak cara reservasi perawatan di ZAP bisa menggunakan layanan Client Care melalui telepon 1500 310, whatsapp ke 0819 0 1500310, Direct Message ke ZAP Instagram Assistant @zapcoid dan @zappremiere atau bisa melakukan pemesanan melalui website ZAP. Waktu operasional mulai dari hari Senin - Sabtu pukul 8.00 - 20.00, hari Minggu dan hari Libur mulai jam 9.00 - 19.00 WIB.

Perawatan di ZAP Clinic
Foto : dok.pribadi

Oh ya, biasanya pihak ZAP sebelum hari H akan mengonfirmasi ulang jadwal treatment melalui sms atau whatapp untuk kepastian. Seperti pengalaman saya, karena ada kegiatan lain pada tanggal yang telah disepakati akhirnya saya lakukan pembatalan pemesanan dan membuat pemesanan baru pada tanggal dan jam yang tersedia.

  • Datang ke outlet ZAP untuk treatment sesuai pilihan produk yang telah direservasi sebelumnya.

Saat sampai ke outlet, langsung datang ke meja resepsionis untuk pendataan dan menunggu antrian. Jangan khawatir karena sudah melakukan booking pada jam yang telah ditentukan, jadi giliran treatment tidak lama.

Kesan Saat Treatment ZAP Medan Pattimura

Setelah beberapa kali pernah melakukan treatment di ZAP beberapa waktu lalu yakni di ZAP Deli Park dan ZAP Sun Plaza, jadi prosedur yang dilakukan tidak asing lagi. Kali ini sengaja saya pilih ZAP Pattimura karena alasan kepraktisan. Berhubung hanya ingin treatment saja tanpa teralihkan dengan cuci mata ala mall juga lokasi parkirnya yang luas, sangat memudahkan saya membawa kendaraan.

Begitu datang, saya langsung ke meja resepsionis untuk konfirmasi kedatangan, tidak berapa lama saya diinfokan kalau sudah bisa ke ruangan untuk treatment. Disambut dengan ramah oleh mbak Desi asisten untuk mempersiapkan ke tahap selanjutnya.

Treatment ZAP
Foto : dok.pribadi

Adapun step by step treatment ZAP Photo Facial Glow adalah sebagai berikut :

  1. Wajah dibersihkan menggunakan cream gunanya untuk membersihkan wajah dari kotoran dan kosmetik.
  2. Oxi Cleansing untuk membersihkan wajah secara keseluruhan. Saat proses ini kulit wajah sangat adem karena menggunakan oksigen. 
  3. Alma Beauty Rejuve untuk mencerahkan wajah. Menggunakan laser yang agak terasa sedikit perih seperti gigitan semut ke seluruh bagian wajah. Namun jangan kuatir dokter akan selalu memastikan kita tetap nyaman dengan menyesuaikan level laser-nya.
  4. Biaxis laser untuk mengecilkan pori-pori. Caranya sama dengan step sebelumnya dan kedua step ini berturut-turut ditangani oleh dokter langsung. Saat saya treatment oleh dr. Sabatini Manurung.
  5. Oxi Infution adalah tahap akhir yaitu menyemprotkan serum keseluruh wajah dengan alat yang mengandung oksigen dan serum. Bermanfaat untuk menenangkan kulit.
  6. Wajah diolesin dengan cream.
Proses treatment ini berlangsung kurang lebih sekitar 30 menit. Sebelum selesai dokter mengingat beberapa hal misalnya untuk tidak mengoleskan cream apapun ke wajah kecuali moisturizer dan sunscreen, menghindari kegiatan fisik seperti berenang, kegiatan yang menguras keringat dan paparan sinar matahari selama 2 hari setelah treatment ZAP dilakukan.

Sejauh ini manfaat yang saya rasakan wajah lebih cerah, sehat dan bersih jadi nambah percaya diri. Untuk yang tertarik melakukan perawatan bisa reservasi di ZAP Clinic, nomor yang bisa dihubungi telah saya jelaskan di atas. 


 

Posting Komentar untuk "Lagi! Perawatan Photo Facial Glow di ZAP Clinic Pattimura Medan"