Trik Jitu Mendapatkan Tiket Kereta Murah Tanpa Promo Jakarta Semarang

Untuk bisa mendapatkan tiket kereta api yang murah itu bisa dibilang gampang gampang susah. Ada beberapa tips tertentu yang harus digunakan supaya kamu bisa mendapatkan tiket kereta Jakarta Semarang murah untuk mudik misalnya saat lebaran atau hari-hari penting lainnya.  Untuk bisa mendapatkan kereta api murah juga kamu harus rajin mencari banyak informasi tentang pemesanan tiket kereta api. 

Memanfaatkan promo merupakan salah satu cara untuk bisa mendapatkan tiket kereta api murah. Tetapi adanya promo ini kan tidak setiap hari, lalu apakah masih bisa mendapatkan tiket kereta murah meski tanpa promo?

cara dapat tiket kereta murah tanpa promo
Foto : liputan6.com
Tidak perlu khawatir karena dibawah ini adanya beberapa trik jitu mendapatkan tiket kereta murah tanpa promo Jakarta Semarang diantaranya yaitu : 


1. Memilih Tanggal Keberangkatan Dengan Harga Tiket Paling Murah 

Tidak semua tanggal keberangkatan akan menjual tiket kereta api dengan harga murah. Sehingga kamu dianjurkan untuk memilih tanggal keberangkatan dengan harga tiket yang paling murah. Jadi nantinya kamu bisa meminta cuti kerja untuk mudik lebih awal sesuai dengan jadwal keberangkatan kereta api. 

2. Memperbanyak Informasi Tiket Kereta Api 

Jika kamu ingin mendapatkan tiket kereta api dengan harga murah, maka jangan hanya mengandalkan 1 platform pemesanan saja. Sebaiknya kamu melakukan perbandingan harga tiket kereta api terlebih dahulu di beberapa situs reservasi online yang menyediakan tiket kereta api. Misalnya saja aplikasi Tiket.com, Traveloka, Pegipegi, KAI Access, dan yang lainnya.

3. Rajin Memburu Promo 

Kamu harus rajin berburu promo dengan cara mengeceknya di beberapa penjualan tiket kereta api. Apalagi sekarang ini untuk mencari informasi promo tiket kereta api ini, caranya sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mengaksesnya melalui situs online tanpa harus mendatangi langsung kantor KAI atu stasiun kereta api. Selain itu kamu juga bisa mengeceknya secara offline dengan cara melihatnya di travel agen konvensional.

4. Follow Akun Instagram Resmi PT KAI 

Kamu juga diharuskan untuk follow akun Instagram resmi @kai121_untuk bisa mendapatkan berbagai informasi. Didalam unggahan akun Instagram resmi milik PT KAI nantinya bisa ditemukan beberapa informasi tentang pemesanan tiket kereta api untuk mudik lebaran. Dan yang lebih menariknya lagi, dalam unggahan diakun resmi milik PT KAI ini juga sering diberikannya informasi tentang adanya promo tiket kereta api.

5. Cek Promo Tiket Kereta Dari Bank 

Mengecek informasi adanya promo tiket kereta api ini tidak hanya bisa dilakukan melalui akun Instagram saja, tetapi bisa juga dari Bank. Dengan mengecek informasi tiket kereta api dari Bank ini, nantinya kamu bisa dengan mudahnya melakukan transaksi pembayaran jika adanya promo.

6. Menyegerakan Pembayaran 

Ada banyak kasus dimana beberapa orang sudah mendapatkan tiket kereta murah tetapi menunda melakukan pembayaran. Seharusnya jika kamu sudah mendapatkan tiket dengan harga murah segera melakukan pembayaran dalam batasan waktu yang sudah ditentukan. Karena jika kamu terlambat melakukan pembayaran maka biasanya tiket kereta api yang sudah dipesan akan hangus dan dijual kembali. Jika kamu kehilangan tiket kereta api berharga murah, maka kemungkinan untuk bisa mendapatkan kembali tiket berharga murah lagi peluangnya sangat kecil. 

7. Pilih Kelas Ekonomi

Selain itu masih ada trik jitu lainnya untuk bisa mendapatkan tiket kereta murah tanpa promo Jakarta Semarang yaitu tidak ragu untuk memilih kelas ekonomi. Mulai saat ini buang jauh jauh persepsi kamu tentang kereta kelas ekonomi yang terkesan tidak nyaman. Karena kereta kelas ekonomi yang sekarang sudah cukup nyaman.

0 Response to "Trik Jitu Mendapatkan Tiket Kereta Murah Tanpa Promo Jakarta Semarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel