Widget HTML Atas

Review Shinjumi Vita Milky - Minuman Kesehatan Tubuh dan Kulit

Review Minuman Kesehatan Tubuh dan Kulit - Shinjumi Vita Milky. Bagi wanita kata cantik sudah sangat-sangat familiar, bahkan tidak berlebihan jika bagi perempuan tiada hari terlewatkan tanpa teringat kata yang istimewa ini. Bicara soal cantik, kecantikan tidak hanya secara fisik saja juga kecantikan yang terpancar dalam diri (inner beauty) berupa kepribadian dan tingkah laku. 2 kecantikan ini sama-sama penting dan saling mendukung. 

Salah hal yang selalu menjadi perhatian adalah kesehatan tubuh dan kulit.

Akibat radikal bebas, gaya hidup yang kurang sehat seperti makanan yang kurang sehat, kurang istirahat serta usia yang bertambah, menyebabkan timbulnya banyak masalah bagi tubuh dan kulit.

Masalah kulit yang sering terjadi seperti kulit kusam, munculnya pigmen yang tak diinginkan, kulit menjadi kering, gelap, munculnya ruam merah, jerawat dan masih banyak lainnya.

Oleb sebab itu biasanya nih, para wanita mencari berbagai cara untuk mengatasinya misalnya, olahraga, perawatan atau juga mengkonsumsi suplemen yang cocok.

Salah satu suplemen yang saya rekomendasikan adalah ShinjuMi Vita Milky. Yuk, simak mengapa produk ini layak dipertimbangkan sebagai alternatif perawatan kecantikanmu ya!

Shinjumi vita milky

ShinjuMi Vita Milky - Minuman Kesehatan Tubuh dan Kulit

ShinjuMi sangat peduli akan kesehatan dan kecantikan kulit wanita. Ini sesuai dengan namanya yang merupakan kombinasi dari bahasa Jepang dan Korea yaitu Shin = Pearl, Mi = Beauty.

ShinjuMi percaya bahwa dengan perawatan kulit yang baik dan rutinitas kesehatan, dapat membawa keindahan langka, mengagumkan dan berharga seperti mutiara alami kualitas terbaik.

Oleh sebab itu ShinjuMi menghadirkan beberapa produk, salah satunya ShinjuMi Vita Milky. Minuman untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memberikan manfaat kesehatan bagi kulit dan tubuh. Cara untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah tanpa kolagen!

Apa manfaat utama dari Vita Milky?

Beberapa manfaat mengkonsumsi Shinji Vita Milky adalah sebagai berikut.

  • Mencerahkan Kulit
  • Atasi Pigmentasi
  • Kontrol Nafsu Makan
  • Memberikan Hidrasi
  • Memperbaiki Kulit Luar
  • Menekan Formasi Melanin
Minuman Kesehatan Tubuh dan Kulit - Shinjumi Vita Milky

Bahan Utama dari Vita Milky

Produk ini juga sudah mendapatkan sertifikat halal, jadi aman dikonsumsi bagi semua orang. Adapun bahan - bahan yang terkandung dalam setiap sachet (ingredients) terdiri dari :

L-Cysteine

Mengurangi kerusakan DNA akibat sinar UV, membantu menjaga kulit tampak awet muda.

Gum Arabic

Memperbaiki sistem pencernaan dan mengurangi nafsu makan sambil meningkatkan energi.

Tomato Extract

Tomat kaya akan nutrisi yang memberikan manfaat bagi kulit kita. Jus tomat dapat mencegah pertumbuhan bakteri dan juga kaya akan mineral dan vitamin A, B dan C. Buah merah ini juga memiliki sifat antioksidan yang tinggi yang dapat mengencangkan kulit dan mencegah kerusakan akibat radikal bebas serta membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.

Fig Extract

Meningkatkan hidrasi kulit, mengurangi kulit kering dan kencang, termasuk kulit yang rawan kemerahan.

Juga bahan tambahan lainnya seperti Krim Non Susu, Gula Merah, Sweet Whey, Mineral Premix, Vitamin Premix, Madu, Asam Askorbat, Ekstrak Tomat, Ekstrak Zaitun, Ekstrak Kurma, Kismis, Ekstrak Aprikot, Semua aditif berasal dari tumbuhan atau sintetis, Bubuk Jus Stroberi, Bubuk Jus Mangga, Bubuk Kurma. 

Untuk ketiga bahan terakhir disesuikan dengan 3 varian rasa yang tersedia yakni strawbery, mangga dan kurma. 

ShinjuMi Vita Milky

Pengalaman Mengkonsumsi ShinjuMi Vita Milky

Sejujurnya beberapa tahun terakhir ini, saya sering mengalami masalah kulit seperti yang dibahas di atas dan telah mencoba beberapa cara untuk mengatasinya. Sayangnya, hasilnya tidak maksimal. 

Ya, karena dari diri sendiri kurang telaten seperti tidak rutin dan kekhawatiran mengkonsumsi suplemen yang bentuknya tablet serta diminum sekali banyak itu.

Untungnya, ketemu teman yang menginfokan untuk mencoba Vita Milky aja! Tawarannya langsung saya sambut dengan penuh semangat. Biar kulitnya kinclong, sehat dan awet pastinya.

Sesuai ajuran pemakaian, saya konsumsi satu (1) sachet setiap hari sebelum makan. Biasanya saya seduh dengan air hangat atau dingin juga bisa. Menurut saran teman sih, bisa divariasikan dengan bahan lainnya agar lebih enak. Tapi kalau saya sih, diminum begitu saja juga sudah cukup. Rasanya enak dan tidak bikin enek!

Dalam 1 box terdiri dari 15 bungkus @18 gram, jika dikonsumsi secara rutin sekitar 15 hari. Hasilnya, sudah mulai kelihatan kulit wajah dan tangan lebih cerah dan lembut daripada sebelumnya. Badan juga lebih fit, berasa segar dan ringan. Saya kurang tahu apa ini salah efek meminum Vita Milky, yang katanya sih salah satu manfaatnya mengontrol nafsu makan.

Kalau ditanya review jujur ya, saya suka ShinjuMi Vita Milky karena hasilnya yang langsung bisa dirasakan meskipun tidak seinstan perawatan kecantikan lainnya, yang malah membuat saya takut akan efek negatifnya bagi tubuh atau biayanya yang mahal.

Selain itu, saya mengkonsumsi ShinjuMi Vita Milky lebih praktis, tinggal tuang di gelas tambahkan air, aduk, minum. Selesai deh! Pas banget dengan karakter saya! 

Informasi lengkap  bisa di cek di sini ya!

  • Website : www.shinjumi.id
  • Shopee : https://shopee.co.id/shinjumi.official.id
  • WA : +6285782300068
  • Instagram : @shinjumiofficial & @shinjumi.official_id
  • TikTok : https://vt.tiktok.com/ZSJjsKpSB/

Jadi gimana, tertarik mencoba? 





22 komentar untuk " Review Shinjumi Vita Milky - Minuman Kesehatan Tubuh dan Kulit "

  1. Lumayan mahal juga ya kak harganya, tpi klo di lihat manfaatnya apa lg produk buatan korea wajar si harganya segitu..

    BalasHapus
  2. Wah wah, jadi tertarik unt beli Shinjumi vita milky ini, selain manfaatnya, kemasan juga praktis.. cocoklah 👍😀

    BalasHapus
  3. Tossss kita kak Yanti. aku pun suka banget yang strawberry. Aku udah nyobain yang MANGO. Kalo kakakku suka yang mango, kalo aku suka yang strawberry. Tapi apapun variannya, keduanya berhasil membuat kulit kinclong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tosss, yg penting hasilnya ya kan, rasanya enak juga

      Hapus
  4. Rasanya apakah hanya strowbery ka?.
    Lumayan cepet juga efeknya yah 15 hari sudah mulai terlihat perubahan di kulit wajah dan tangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mango dan kurma ada kak, ya lumayan banget buat vitamin kulit

      Hapus
  5. kalau yang biasa dijual tuh kan minuman berkolagen karena bagus untuk kulit, nah ini bisa tanpa berkolagen dan kerasa juga manfaatnya ditubuh gitu ya kak yanti yaaa. keliatan sekali before afternya, jadi lebih cerahan 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya banyak mengandung ekstrak buah-buahan jadi bagus buat kulit

      Hapus
  6. Wah lebih Mak glowing kak Yanti ya, ternyata ini rahasianya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahha, jangan bilang-bilang ke yang lain ya :)

      Hapus
  7. Cerah banget nih kelihatannya setelah mengonsumsi Shinjumi Vita Milky nih. Cocok sebagai inner beauty nih. Apalagi ciwi-ciwi pada suka tampil sehat dan percaya diri.

    BalasHapus
  8. Lumayan praktis ya, tinggal diseduh aja terus minum deh. Kandungannya juga banyak yg alami ya seperti buah tin dan zaitun yang bagus untuk kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, karna itu gak khawatir karena jelas ini terbuat dari ekstrak buah-buahan

      Hapus
  9. Terasa perubahan perawatan dr dlm itu ya kak,, lbh glowing kak, seperti nya disertai pola makan sehat jd lbh maksimal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak Echy, konsumsi makanan sehat perlu banget kalau Shinjumi sebagai pelengkap

      Hapus
  10. Kok kayaknya enak shinjumi ini ya kak. Harganya memang agak mahal, tapi sesuai dengan manfaat yang ditawarkan. Wajah dan kulit jadi lebih kinclong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada harga ada kualitas gitu ya. Pokoke mantap deh

      Hapus
  11. Kak Yanti, nambah cantik aja...
    apa karena shinjumi vita milky?

    wahh mantapsss

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan bijak dan sesuai topik bahasan. Terimakasih!