Widget HTML #1

Yuk! Mulai Rawat Tubuh dari Rumah dengan Rangkaian Body Care Scarlett Happy

Punya kulit cerah, lembab dan wangi pasti impian semua orang terutama para wanita. Memiliki kulit dengan kondisi ini selain menunjukkan kulit yang sehat tapi juga bisa menambah percaya diri. Hal ini sangat erat kaitannya dengan meningkatnya produktivitas. Produktivitas yang meningkat apalagi jika sesuai dengan passion akan hasilkan rasa bahagia, puas dan cuan pastinya. 

Hal ini juga menarik minat saya dan setelah dipikir-pikir ada benarnya juga, saat seorang selebritis cantik bilang bahwa daripada investasikan uang untuk beli barang-barang branded mendingan berinvestasi pada wajah dan tubuh anda, kenapa? Kalau tubuh, kulit dan wajah kita sehat dan bagus apapun yang kita pakai akan kelihatan mahal dan berkelas, sebaliknya seberapa mahal barang yang kita kenakan kalau kulit dan muka kita kusam, kering tidak terawat, tetap saja produk itu gak kelihatan bagusnya.

bodi care scarlett sepaket
Foto : dok. pribadi

Ya, begitulah siklusnya. Setuju tidak setuju memang begitu adanya. Jadi bisa dilihat dari hal kecil seperti kulit yang bagus dan sehat efeknya besar bagi kehidupan seseorang. Sayangnya, memiliki kulit seperti itu tidak mudah. Butuh upaya dan perhatian. Perawatan sangatlah perlu. 

Permasalahan kulit yang sering dialami biasanya kulit kusam, belang, dan kering. Penyebab masalah kulit ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor baik dari luar maupun dari dalam tubuh sendiri.

Adapun beberapa penyebab kulit kusam, warna tidak merata dan kering adalah sebagai berikut:

1. Kurangnya konsumsi air. 

Tubuh yang kekurangan air akan menyebabkan dehidrasi sehingga kulit menjadi kering, kusam dan tidak lembab.

2. Penumpukan sel-sel kulit mati. Tahukah, setiap hari jaringan epidermis akan melakukan regenerasi sel kulit dengan sel-sel kulit baru untuk mengganti sel kulit mati yang jumlah dikisaran 30.000 - 40.000 permenit di permukaan kulit. Penumpukan ini menyebabkan kulit menjadi kusam.

3. Penuaan. 

Ya, proses penuaan dan segala efeknya seperti turunnya produksi kolagen berpengaruh besar pada kondisi kulit yang menurun.

4. Faktor lingkungan seperti polusi, sinar blue pada gadget  dan paparan sinar UV-A dan UV-B. 

Adanya polusi udara dan polusi yang mengandung zat-zat toxic menyebabkan kulit kusam apalagi jika tanpa proteksi dari sinar ultraviolet yang menghasilkan radikal bebas akibatkan kulit bisa cepat kering dan belang atau warna kulit tidak merata. 

5. Begadang. 

Tidak cukup tidur apalagi kalau tidurnya sering larut malam juga bisa menyebabkan kulit kusam dan kering karena kulit juga butuh istirahat terutama di jam-jam tertentu untuk beregenerasi.

6. Stress. 

Saat sedang stress produksi hormon kortison dalam tubuh meningkat dan memicu peradangan kulit yang bisa bikin kulit kusam.

7. Zat gizi yang tidak cukup dan konsumsi makanan yang tidak sehat sehat. 

Tidak bisa dipungkiri nutrisi dari makanan salah satu faktor penting bagi kesehatan kulit, jika tidak tercukupi pasti akan menyebabkan kulit tidak sehat. Salein itu makan makanan junk food dan konsumsi zat nikotin seperti tembakau, rokok dan sejenisnya bisa merusak kesehatan kulit dan memicu kulit tidak sehat dan kusam.

Kalau begitu bagaimana cara agar kulit lebih sehat, lebih cerah, lembab dan warna merata? 

Caranya? 

Ya, hindari penyebab yang membuat kulit bermasalah dan lakukan perawatan yang diperlukan.

Bicara soal perawatan bisa dengan konsumsi makanan bernutrisi yang membantu kulit jadi sehat, minum suplemen kesehatan dan lakukan perawatan kulit dari luar, minimal yang bisa dilakukan sendiri di rumah.

Untuk rekomendasi perawatan kulit yang dapat dilakukan di rumah, kalau saya pakai rangkaian body care Scarlett Happy yang lengkap dengan wewangian yang nenangin.

Kenal Lebih Dekat dengan Rangkaian Body Care Scarlett Happy 

Brand Scarlett sudah sangat dikenal bagi beauty lover di Indonesia sebagai salah satu brand yang peduli pada perawatan wajah dan kulit. Makanya tidak heran, kalau semakin banyak produk baru Scarlett yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan, seperti paham gitu lho!

bodi care routine
Foto : dok. pribadi
Salah satunya rangkaian produk perawatan kulit yang bisa dilakukan sendiri di rumah body care Scarlett. Mulai dari Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion. Untuk produk ini masing-masing di buat dalam beberapa varian wewangian salah satunya Happy. Sebelumnya saya juga pernah bahas varian Body Care Scarlett Charming.

Body Care Scarlett Happy ini memiliki wangi yang unik dan khas. 

Nah. mari kenalan msing-masing sama produk, apa manfaat dan bahan yang terkandung dan bagaimana cara mengugunaknnya.

Body Scrub Happy

Kandungan utama : Glutathione, Vitamin E

Manfaat

  • Membantu mengangkat daki dan sel kulit mati
  • Membantu kulit agar tetap lembut, halus dan tidak kering

Cara pakai :

Body scrub oleskan keseluruh tubuh, tangan, terutama area siku yang lebih gelap. Diamkan 2-3 menit lalu gosok secara perlahan. Bilas dengan air hingga bersih. Disarankan gunakan body scrub seminggu 2x

Harga : Rp. 75.000 dengan berat bersih 250 ml.


body care terbaik
Foto : dok. pribadi
Shower Scrub Happy

Kandungan utama : Glutathione, Vitamin E, Hidrolized

 Collagen

Manfaat

  • Membantu maksimalkan pembersihan tubuh
  • Membantu agar tubuh lebih segar

Cara pakai

Oleskan shower scrub ke seluruh tubuh dengan merata sambil menggosoknya secara merata ke area tersebut. Produk ini mengandung butiran scrub yang sangat halus jadi sangat aman digunakan setiap hari.

Harga : Rp 75.000 dengan berat bersih 300 ml


Body Lotion Happy

Kandungan utama : Gluthathione, Vitamin E, Kojic Acid, Niacinamide

body lotion scarlett
Foto : dok. pribadi
Manfaat : 

1. Membantu menutrisi tubuh

2. Membantu mencerahkan kulit

Cara pakai :

Oleskan body lotion ke tangan, kaki, siku, bagian kulit tubuh yang kusam dan kering, usap secara perlahan dan merata. Disarankan untuk digunakan setiap hari.

Harga : Rp 75.000 dengan berat bersih 300 ml

Sebagai informasi tambahan, semua produk di atas sudah terdaftar di BPOM RI dan untuk cek keaslian produk bisa langsung cek di sini.

Kesan Menggunakan Body Care Scarlett Happy

Pertama-tama dulu saya mau bilang terima kasih buat brand Scarlett karena sudah menghadirkan produk impian saya selama ini. Bukan berlebihan dan tanpa alasan. Sebagai seorang yang cenderung introvert, berada di rumah seharian itu bikin mood saya berasa nyaman banget. Keinginan melakukan perawatan tubuh di rumah seperti nge-scrub tubuh sambil dengarkan musik slow beat seperti charging energi buat aku. Belum lagi wewangian yang enak yang bikin hidung dan pikiran tenang seperti aroma terapi. Sederhana tapi sungguh efeknya luar biasa.

Lalu yang tambah bikin aku suka karena semua produk body care scarlett sepaket, baik aroma maupun kelengkapan produk jadi gak perlu lagi cari produk lain. Sangat praktis.

review body care scarlett
Foto : dok. pribadi

Selama hampir sebulan pemakaian, kulit tubuh jauh lebih cerah dan halus dibanding sebelum menggunakan produknya. Daki yang menempel dan terasa lengket karna campur keringat juga bisa langsung bersih kesat setelah pakai body scrub di tambah  

Dari segi tekstur aku suka kerena lebih cair tidak terlalu kental sehingga mudah menyerap di kulit. Jadi saat terburu-buru pergi tidak khawatir ada bercak putih yang tertinggal karena produk belum terserap langsung ke kulit.

Dari kemasan saya rasa juga cukup oke buat persediaan di rumah tapi buat traveling atau saat keluar rumah untuk dimasuk ke dalam tas buat replay ulang seperti body lotion sebaiknya lebih yang ukuran mini atau bisa juga diletakkan di botol kecil yang biasa dipakai buat traveling pack.

Aku juga sarankan agar dapat hasil maksimal sebaiknya sebelum gunakan body lotion pakai body serum Scarlett terlebih dahulu. Khusus body serum saya sudah bahas di sini. Usahakan berikan jeda antara satu produk dengan produk lainnya agar masing-masing terserap secara maksimal.

Kesimpulan, selama pemakain body care Scarlet happy bagi saya hasilnya cukup memuaskan. Oleh sebab itu buat kamu yang ingin melakukan perawatan kulit di rumah Body care Scarlett layak dipertimbangkan sebagai salah satu produk perawatan tubuhmu.

Untuk mendapatkan/order langsung produk scarlett atau mau konsultasi produk yang cocok untuk digunakan bisa langsung klik di sini ya.

Posting Komentar untuk "Yuk! Mulai Rawat Tubuh dari Rumah dengan Rangkaian Body Care Scarlett Happy"