Widget HTML #1

Rahasia Nutrisi Untuk Tulang dan Sendi Serta Otot Di Acara Webinar Launching Anlene

Nutrisi Untuk tulang dan sendi serta otot. "Salam sehat!" begitulah Mas Tommy Prabowo menyapa peserta yang hadir mengikuti acara virtual Community webinar launching Anlene Actifit 3X dan Gold 5X pada hari Minggu, 1 Agustus 2021 beberapa hari yang lalu. Selain menyapa hadirin yang di zoom yaitu Komunitas Perwatusi dan Komunitas IIDN juga sahabat Anlene yang menonton via Youtube live. Selanjutnya memperkenalkan narasumber secara singkat.

Keseruan acara ini dimulai dengan Gentle Yoga sebagai pemasanasan, dipandu oleh mbak Amanda Tasning yang merupakan instruktur bersetifikat. Yoga ini fokus pada peregangan (streching) dan pernafasan. Gerakannya mudah jadi bisa diikuti oleh semua bahkan para lansia. 

Foto : Doc. Pribadi

Mbak Rhesya Agustine selaku Manajer Marketing Anlene, menjelaskan alasan mengapa Anlene selama dua dekade ini terus konsisten untuk mendorong masyarakat tetap aktif bergerak karena menurut data tahun 2018 sekitar 33% orang Indonesia malas bergerak dan terus meningkat jumlahnya di masa pandemi sekarang ini.

Gaya hidup desentari yaitu kebiasaan malas bergerak, lebih suka duduk, berbaring dan sedikit aktivitas fisik. Jika dibiarkan sangat berbahaya bagi kesehatan terutama berisiko terkena penyakit jantung, stroke dan diabetes. Ketiga penyakit ini merupakan penyebab 63% kematian di dunia.

Oleh sebab itu, Anlene selalu berinovasi disisi produk dan menyediakan platform untuk menginspirasi orang Indonesia agar tetap aktif bergerak.  Jadi pada kesempatan ini Anlene memperkenal produk terbaru mereka yaitu  Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X.

Tujuannya untuk mencukupi nutrisi harian dan lebih sehat karena manfaatnya yang unggul bagi kebutuhan susu orang dewasa. 

Lalu apa sih manfaat unggul #LebihDariSusu Anlene  Actifit 3X dan Anlene Gold 5X? Apa perbedaan kedua produk tersebut? 

Perbedaan  Anlene Actifit 3X dengan Anlene Gold 5X

Untuk mewujudkan implementasi self-care, Anlene, sebagai ahli nutrisi tulang, berinovasi membuat susu Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X yang memberi manfaat nutrisi unggul untuk memberikan kekuatan, fleksibilitas, energi lebih sepanjang hari, tanpa khawatir akan risiko kesehatan terkait usia, demikan penjelasan dari Pak Haryadi Raharjo selaku Scientific and Nutrition Manager PT. Fonterra Indonesia

Anlene menawarkan rangkaian produk susu berkalsium tinggi yang diformulasikan secara khusus dengan manfaat nutrisi unggul untuk mendorong kesehatan tulang yang optimal dan memenuhi berbagai kebutuhan konsumen Indonesia dalam upaya mereka untuk hidup aktif dan sehat dengan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X.

Anlene Actifit 3X 

Mengandung 3 nutrisi utama seperti kalsium tinggi untuk pembentukan dan kepadatan tulang dan gigi yang kuat, kolagen + vitamin C berperan dalam fleksibel dan kelenturan sendi sehingga memudahkan beraktivitas, protein dari susu berkualitas tinggi dan Vitamin B6 untuk energi otot yang berkelanjutan. Selain itu Anlene Actifit 3X lebih rendah lemak daripada susu fullcream dan rasanya lebih enak.

Anlene Gold 5X 

Mengandung nutrisi superior agar lebih sehat bagi orang dewasa. Sama seperti Anlene Actifit 3X yang mengadung kalsium tinggi, kolagen + vitamin C, protein, Vitamin B6 juga dilengkapi dengan lemak jenuh dan kolesterol yang rendah, sumber kalium dan Vitamin B9 untuk risiko kesehatan terkait usia dan tidak ada tambahan gula.

Kedua susu ini sama bagusnya, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi untuk tulang dan sendi serta otot masing-masing.

Tidak hanya menyediakan produk sesuai kebutuhan, Anlene juga Anlene juga menyediakan pemeriksaan mobilitas gratis pada http://anlenemovecheck.com/ dengan mengikuti Kuis Pemeriksaan Gerakan Anlene, alat sederhana yang dikembangkan khusus untuk menilai mobilitas dengan melakukan gerakan fisik sederhana.

Jadi Atlet Di Rumah

Pada acara yang sama Ci Butet Lilyana Natsir juga menyemangati agar mulai dari sekarang berinvestasi bagi kesehatan termasuk aktif bergerak dan konsumsi nutrisi untuk tulang dan sendi serta otot. Sebagai dukungan Anlene agar masyarakat tetap aktif  bergerak meskipun dari rumah karna situasi pandemi sekarang ini, Anlene menyelenggarakan kompetisi virtual #JadiAtletdiRumah dengan mengajak masyarakat berlari, berjalan, dan melompat di rumah dengan mudah sekaligus mendukung atlet Indonesia yang sedang berlaga di Tokyo. Kompetisi #JadiAtletDiRumah ini diselenggarakan pada 23 Juli – 8 Agustus 2021, dengan mengunggah video berlari, berjalan, dan melompat yang disediakan di laman instagram @anlene_indonesia.

Bebas Bergerak di Usia Emas

Ya, kesehatan fisik menjadi salah satu bentuk self-care prioritas setiap orang. Demi masa depan yang sehat dan bahagia mulai dari sekarang tetap aktif bergerak secara rutin walaupun dari rumah saja dan jangan lupa pastikan nutrisi yang cukup dan seimbang perlu tetap diperhatikan. Sehingga di hari tua bisa tetap aktif, sehat dan bahagia.

Akhirnya, acara ditutup dengan Yoga Conditioning dari mbak Amanda, gerakannya yang aktif membakar kalori dan semangat peserta yang hadir.

Untuk melihat keseruan acaranya atau mengikuti latihan yoga yang digelar, bisa menyimak ulang dalam tayangan Youtube Anlene Indonesia di bawah ini ya!

42 komentar untuk "Rahasia Nutrisi Untuk Tulang dan Sendi Serta Otot Di Acara Webinar Launching Anlene"

Comment Author Avatar
Pas banget lagi momen Olimpiade lagi semangat-semangatnya terinspirasi para atlet ya, jadi kayanya pengen olahraga, padahal sejak pandemi ak hampir gak pernah olahraga lagi loh, pdhl resiko osteoporosis pd perempuan tuh lebih tinggi yaa
Comment Author Avatar
Betul banget mba, acara ini jadi pemacu semangat lagi buat saya olahraga
Comment Author Avatar
Susunya sama kayak punya Bapak saya! Anlene Gold 5x tapi yang rasa vanila. Baru ngeh ternyata kandungannya tinggi juga ya, pantes setelah rajin konsumsi, Bapak jadi jarang nyeri
Comment Author Avatar
yang diabet minum ini bisa nggak ya?
Comment Author Avatar
Yeay.. aku pun ikut acara ini... Suka dengan sesi yoga bareng Amanda dan sharing dengan Liliyana Natsir.. Dapet tambahan pengetahuan pula tentang eksehatan sendi dan tulang ya..
Comment Author Avatar
Anlene termasuk susu yang saya suka konsumsi, tapi belum yang gold. Setidaknya saya bisa ini merekomendasikan buat papa sama bunda biar mengkonsumsi susu ini. Agar tulang dan ototnya tetap sehat.
Comment Author Avatar
Buat investasi kesehatan ya. mantap banget
Comment Author Avatar
Umur anlene sendiri sejak pertama kali muncul sampai sekarang ini sudah 2 dekade lo ya, Mbak Yanti, gak kaleng-kaleng kualitasnya.

Anlene ini bukan obat tapi sebagai pelengkap nutrisi yang bisa diminum oleh orang dewasa dan lansia, asyiiiiik
Comment Author Avatar
Jadi udah lebih ekspert gitu ya, lebih paham kebutuhan nutrisi terutama tulang yang kuat dan sehat
Comment Author Avatar
Nah bener banget nih banyak gerak seperti Yoga adalah jalan terbaik untuk menjaga kesehatan tulang tentunya sambil perhatikan asupan nutrisi seperti susu Anlene ini ya mbak
Comment Author Avatar
Seru ya acaranya, bikin termotivasi bergerak aktif dan memberi tubuh nutrisi susu tulang seperti Anlene
Comment Author Avatar
Untuk bisa bebas bergerak di usia emas memang dibutuhkan kepedulian kita menjaga kesehatan tulang dari dini ya, dengan memenuhi kebutuhan nutrisi tulang, dan Anlene adalah pilihan terbaik dan paling disukai banyak orang.
Senang banget sekarang Anlene hadir dengan inovasinya yang lebih baik lagi :)
Comment Author Avatar
Betul banget mba, jadi bukan hanya nutrisinya aja yng dipedulikan kita sendiri wajib gerak ya
Comment Author Avatar
Salam sehat!

Kerasa banget betapa berharganya kesehatan saat pandemi gini ya?

karena itu kelarga kami ngikutin jejak alm ibunda, selalu minum Anlene

apalagi kalau sedang malas makan, minum aja Anlene agar kebutuhan nutrisi tercukupi
Comment Author Avatar
Wah keren banget mba Maria, jadi sudah terbiasa sejak kecil ya
Comment Author Avatar
Ibu saya rutin konsumsi Anlene. Apalagi Anlene ini gak ada tambahan gula, jadi lebih aman buat ibu yang penderita diabetes
Comment Author Avatar
Ya produk Gold lebih tepat lagi
Comment Author Avatar
Biar tubuh kuat wajib ya minum susu berkalsium tinggi
Comment Author Avatar
iya nih, aku juga mau menyarankan ayah ibuku untuk minum anlene
kalau olahraga sih iya, meski ringan-ringan dan durasi singkat (tapi tak apa)
namun mungkin kebutuhan nutrisinya yang kurang
Comment Author Avatar
Wah mesti seimbang mbak biar hasilnya maksimal
Comment Author Avatar
aktif bergerak memang harus diterapkan bagi semua rentang usia tidak hanya yang sudah manula. Tubuh aktif bergerak tentu akan membuat otot, sendi dan tulang aktif bergerak sehingga mencegah dampak negatif tulang seperti keropos tulang dll. Tentu minum anlene juga bisa jadi sarana untuk suplemen tambahan. Intinya rajin bergerak melalui olahraga aktif per minggu minimal 2x ya.
Comment Author Avatar
betul mas, rajin bergerak diimbangi nutrisi seimbang, top deh
Comment Author Avatar
Investasi kesehatan memang utama banget ya mbak di masa pandemi ini. G kebayang kalau tubuh sulit bergerak karena kurang kalsium.untungnya ada anlene
Comment Author Avatar
Anlene Actifit ini membantu banget buat Kita mencukupi nutrisi tulang Dan sendi ya mbak
Comment Author Avatar
Seneng ya bisa ikut acara ini mbak, dapat ilmu sekaligus bisa gentle yoga bareng..serunya kita bisa nanya-nanya langsung termasuk ke cik Butet Liliyana Natsir, mantap
Comment Author Avatar
Ya mba, saya juga senang dapat insight baru
Comment Author Avatar
Anlene memang salah satu produknya fokus pada kesehatan dengan susunya yang kaya gizi terutama buata anak dan keluarga
Comment Author Avatar
Duh cantiknya Mom Yanti meregangkan tangan di depan laptop yaa... makin sehat dan bugar bersama Anlene, setuju banget nih mulai sekarang kita budayakan berlari dan melompat di rumah yaa... kl jalan udah sering hehe
Comment Author Avatar
Waktu pertama kali Anlene launching masih inget pas masih duduk di sekolahan.
Wah si mama masih minim yang active. Kalo sekarang umurnya udah minum yang gold ya kak
Comment Author Avatar
Ya, lebih bagusnya gold kak Icha
Comment Author Avatar
Kelihatannya kalau setelah Yoga nih badannya segar plus rileks. Seru banget nih mengikuti kegiatan yoga dan bisa dilakukan ketika weekend bagi saya. Eh, anline ini pun sepertinya bisa juga saya konsumsi. Akhir-akhir ini saya pun sering merasa kelelahan disebabkan banyak aktivitas.
Comment Author Avatar
Webinarnya bagus banget ya kak, jadi punya insight ttg kesehatan tubuh, manfaat yoga dan investasi sehatnya ci butet ini
Comment Author Avatar
Ya, kemarin mojok sebelah mana selama acara hihihi
Comment Author Avatar
haizzz... iri la awak...
banyak yang ikutan acara ini..
awak nak jugak...
Comment Author Avatar
Kuylah kak, ikutan ada kok youtubenya aku udah ikutankan share dibawah artikel ini
Comment Author Avatar
Untuk ibu hamil jelang empat puluh tahun kira-kira boleh gak ya konsumsi Anlene active 3x.
Tertarik dengan manfaatnya
Comment Author Avatar
Kayaknya enak banget kak Yanti yoga, aku dah lama gak yoga nih, btw anlene produk lejen yang gak berhenti inovasi, keren ya
Comment Author Avatar
Hahahaha, pakai gaya gitu ya :)
Comment Author Avatar
bisa ikut sesi yoga gratis sm trainer ternama, seru bgt ya sepertinya! apalagi anlene sudah ada sejak dulu jadi brandingnya sudah ngena banget nih terutama buat yg masih muda hehe
Comment Author Avatar
Ya kak Elsa, serasa privat gitu deh

Silahkan komentar dengan bijak dan sesuai topik bahasan. Terimakasih!