Widget HTML #1

Laptop Gaming Terbaru 2021 OMEN dan VICTUS By HP Performanya Mantap Banget!

Laptop Gaming Terbaru 2021 OMEN dan VictuS By HP. Ada yang tahu tidak berapa jumlah gamer di Indonesia tahun lalu? Saat perkenalan dua produk laptop gaming terbaru dari HP yakni OMEN dan Victus di Jakarta 23 September 2021 lalu, terungkap bahwa ada sekitar 100.000.000 gamer. Jumlah yang sangat fantastis bukan? 

Sebenarnya, itu bukan hal yang mengherankan sih, kenapa? Bahkan sebelum pandemi saja dua dari tiga orang lebih suka menghabiskan waktu untuk menonton video dan main game dengan kisaran waktu  antara enam hingga sepuluh jam perminggu.

Laptop gaming terbaru 2021 dari HP
Foto : hp.com

Saat ini dunia gaming semakin populer tidak terbatas usia dan gender saja karena sifatnya sebagai hiburan dan media penghubung dengan orang lain serta tidak menutup kemungkinan game bisa dijadikan sumber penghasilan. Jadi kedepannya akan gamer-gamer baru akan bermunculan.

Melihat situasi ini, HP melihat adanya kebutuhan yang berbeda antara hardcore gamer (gamer berpengalaman) dengan gamer baru tersebut baik dari segi hardware maupun software. Untuk itu HP  membuat terobosan baru dengan merancang produk yang berbeda untuk kedua segmen tersebut agar pengalaman game mereka lebih maksimal dan memuaskan sesuai dengan game favoritnya.

Perincian kedua spesifikasi laptop gaming terbaru 2021 dari HP yaitu OMEN dan Victus, sebagai berikut!

Laptop Gaming Terbaru OMEN by HP untuk Si Hardcore Gamer

Sebagai gamer yang berpengalaman tentu lebih menginginkan pengalaman game yang menantang dengan pengaturan yang maksimal, maka hardware dan software yang mumpuni dikelasnya jelas banget dibutuhkan.

Jangan khawatir HP mewujudkan keinginan tersebut dengan meluncurkan laptop gaming terbaiknya yakni OMEN by HP yang ukuran layarnya 16 inci,  refresh rate 144 Hz resolusi FHD dan serta 100 % sRGB.

Laptop ini ada 2 pilihan Intel Core i7-11800H dan AMD Ryzen 9 5900HX, diperkuat kualitas grafis NVIDIA GeForce RTX 3070. Agar mata tetap segar meskipun main game dalam waktu lama, teknologi warna low blue light yang akurat TUV+Eyesafe 6 dan Flicker-Free disematkan.

Laptop OMEN by HP ini juga bersertifikat Energy Star12 dan terdaftar pada EPEAT Silver®13 sebagai laptop ramah lingkungan. bahan yang digunakan aluminium daur ulang untuk permukaan keyboard, kotak speaker yang menggunakan kombinasi plastik daur ulang pasca konsumen dan ocean bound plastic, serta penutup tombol yang menggunakan plastik daur ulang. Laptop dikemas dengan kotak luar dan bantalan serat yang 100% ramah lingkungan dan dapat didaur ulang.

Untuk penyimpanan, memori internalnya adalah PCIe NVMe M.2 Gen4 SSD berukuran 512 GB yang bisa ditingkatkan hingga 1 TB. dengan kapasitas RAM 16GB DDR4 3200 MHz yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB. 

Bilah kipas 2,5 kali lebih tipis dan jumlah bilah yang lebih banyak 200% dibandingkan dengan laptop OMEN sebelumnya, jadi aliran udara memenuhi tuntutan daya internal yang kuat. Dengan kapasitas baterai yang meningkat dari 52.5Whr menjadi 83Whr4 yang diklaim masa pakai baterai selama 9 jam, bisa bermain game dimana saja karena bisa berlangsung lebih lama.

Laptop gaming terbaik
Foto : hp.com

Laptop Gaming Terbaru VICTUS by HP untuk Si Gamer Baru

Sebagai gamer baru ingin mempunyai PC gaming yang bagus namun tidak ribet dalam pemakaiannya.  Laptop Victus by HP sengaja diciptakan untuk memperkenalkan para gamer tersebut pengalaman bermain game yang tidak rumit namun menakjubkan. Untuk mendapatkan pengalaman layaknya pro, laptop ini dibuat dengan DNA OMEN. membantu siapa saja dari latar belakang apa pun untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa dalam mencari tahu tipe gamer mereka.

Sebagai pendatang pertama di lini Victus, Victus by HP 16 Laptop hadir dengan desain lifestyle yang menampilkan tiga pilihan warna menarik, yaitu mica silver, performance blue, dan ceramic white. Semuanya dilengkapi keyboard backlit standar dengan font unik yang tersedia di perangkat OMEN. Fitur lainnya termasuk

Hampir sama dengan kakaknya omen, Layar 16 inci dengan opsi hingga FHD 144 Hz refresh rate, layar flicker-free, dan terasa seperti laptop 15 inci untuk kepraktisan pemakaian sehari-hari. Untuk grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 3060 Laptop GPU 6 GB. Kecepatan secepat kilat dan gameplay yang responsif dengan opsi hingga prosesor Intel® Core™ i7-11800H2 atau Mobile Processor AMD Ryzen™ 5000 Series2 dengan memori DDR4 3200 MHz 16GB yang dapat ditingkatkan hingga 32GB.

Ventilasi belakang yang lebar meningkatkan efisiensi termal yang didukung oleh aliran udara lima arah dan desain pipa four-heat membantu menjaga semuanya tetap dingin ketika aksi gaming memanas. Dengan opsi HINGGA 512GB PCIe® NVMe™ M.2 Gen4 SSD yang dapat ditingkatkan hingga 1TB, pendinginan laptop ini cepat dan sederhana untuk bermain game dan aktivitas lainnya.

Sudah dilengkapi OMEN Gaming Hub untuk memanfaatkan fitur internal yang kuat seperti Performance Mode dan System Vitals untuk membantu game berjalan dengan baik dan meningkatkan pengalaman bermain game dengan cara baru dan menarik. Network Booster dapat memprioritaskan bandwidth untuk game dan aplikasi yang aktif, sehingga mengurangi jaringan lagging saat Anda bermain atau streaming.

Ketersediaan dan Harga Laptop

Baik OMEN maupun Victus by HP menghadirkan teknologi Max-Q generasi ketiga NVIDIA yang menggunakan AI dan sistem optimal baru untuk membuat laptop gaming memiliki performa lebih cepat dan lebih baik dari sebelumnya. 

Selain itu laptop ini juga bisa buat kerja dan belajar, HP telah menyediakan paket Microsoft Office Home & Student 2019 di semua jenis laptop gamingnya, garansi perangkat hingga 2 tahun, dan Accidental Damage Protection hingga 2 tahun. Gamer juga akan menerima Backpack gratis untuk setiap pembelian OMEN dan Victus by HP.

• Laptop OMEN by HP 16 telah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 24.999.000

• Laptop Victus by HP 16 telah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 18.999.000

Saat ini pembelian seri gaming portofolio HP terbaru melalui di mitra resmi HP di Tokopedia dan mendapatkan cashback spesial dan khusus pembelian periode 23 September – 7 Oktober dapat mengikuti kelas gaming eksklusif dengan professional gamer.

Ya, dengan hadirnya Laptop gaming HP ini, semoga dunia gaming semakin berkembang dan berkontribusi positif.





28 komentar untuk " Laptop Gaming Terbaru 2021 OMEN dan VICTUS By HP Performanya Mantap Banget! "

Comment Author Avatar
Harga laptop OMEN nya bikin galau kak.. hiks hihi.. Tetapi sebanding kok dengan fitur yang ditawarkan, dijamin anti ngelag ya ini kak hehehe..
Comment Author Avatar
Bagi gamer laptop ini pasti puas banget
Comment Author Avatar
Ah,,,jadi ngiler deh pengen punya laptop yang HP Omen dan Victus ini, sepertinya performanya oke ya, terlihat dari pakai intel gen terbaru dan AMD yang keren banget... duh..
Comment Author Avatar
Betul banget lagipula bisa buat kerja juga kan?
Comment Author Avatar
Selalu terpesona dengan laptop gaming saya tuh. Soalnya gambar yang ditampilkan laptopnya bisa jernih banget. Kelihatan tokoh-tokoh dalam game-nya jadi kayak hidup, akh, keren pokoknya.
Comment Author Avatar
Ya kalau jernih lebih kelihatan nyatanya ya
Comment Author Avatar
OMEN dan Victus ini ceritanya kembar kali ya Mba Yanti. Sodara kembar dengan kelebihan masing-masing. Satu kesamaannya, sama-sama gahar kalo dipake buat laptop kerja sekaligus laptop gaming. Hehehe. Keren banget HP. Laptopku juga HP nih, meski bukan series buat gaming.
Comment Author Avatar
lebih tepatnya, kakak adik mba
Comment Author Avatar
Mantap nih laptopnya, buat you tuber gaming pasti makin seru mainnya pake laptop ini karena pasti spesifikasi di buat bagi para gamer
Comment Author Avatar
Betul mba, laptop impian gamer bangeet
Comment Author Avatar
Wiiih... mantap... laptop gaming, man! Bisa nggak berenti berhenti main deh. Lancar jaya sampai berlevel level. Yuhuu.. impian banget ini buat gamer
Comment Author Avatar
Hahahhaa, terasa banget aroma-aroma gamernya ya mba
Comment Author Avatar
wah HP juga ngeluarin laptop gaming ya. keren banget speknya, hargany juga wow hihi
Comment Author Avatar
Ya harga sesuai dengan speknya worth it
Comment Author Avatar
Harganya lumayan juga ya untuk gaming. hehehe. Tapi kalau dibuat ngeblog bagus juga nih kayaknya. Nabung dulu ah
Comment Author Avatar
Ngeblog sambil main game mba :)
Comment Author Avatar
Laptop gaming gini speknya memang Paling mantap banget ya kak, huhuhu sayangnya harus merogoh kantong lumayan dalam ... Meski pasti sebanding dengan kwalitasnya kan
Comment Author Avatar
Ho oh, ngiler aku sama speknya
Comment Author Avatar
main game pakai laptop gaming bakal makin tambah seru. Apalagi kalau ngegamenya bareng-bareng, makin tambah asyik deh.
Comment Author Avatar
Iy apalagi laptopnya gak bikin panas jadi berjam-jam pun ayuk aja
Comment Author Avatar
Buat yang hobi gaming laptop satu ini pasti jadi idaman banget ya kak, btw aq yang gak terlalu suka game juga pengen banget bisa punya laptop kece satu ini, kayaknya mesti nabung yang rajin nih
Comment Author Avatar
laptopnya gahar banget bikin semangat ngeblog sayangkan kalau buat pajangan doang
Comment Author Avatar
Wah, beruntung ya yg beli laptop gaming HP di masa promo kemaren, selain dapat cashback, bisa juga ikutan kelas gamingnya dg professional gamer, waww kereen
Comment Author Avatar
Ya kak, makanya enakkan beli gadget itu kalau pas launching banyak bonusnya
Comment Author Avatar
Biar pengalaman ngegame semakin istimewa, memang butuh laptop dengan performa prima ya.. Seperti laptop gaming dari HP ini...
Comment Author Avatar
Sudah sangat terbayang serunya main game dengan laptop gaming
Comment Author Avatar
Wah, harganya lumayan ya. Tapi kalau buat kebutuhan gaming profesional gitu kayaknya oke aja ya. Kalau saya masih pakai perlengkapan nulis alakadarnya, hehe.
Comment Author Avatar
Dua laptop yang mantap spesifikasinya Harganya juga. Tapi harga sudah termasuk terjangkau kalau lihat perbandngan harga sekarang-sekarang ini ya.
Kata suami, harga laptop sekarang sedang mahal, padahal harus beliin anak laptop untuk sekolahnya (jurusan Animasi)

Silahkan komentar dengan bijak dan sesuai topik bahasan. Terimakasih!