Widget HTML #1

Pengalaman Photo Facial Glow di ZAP Clinic Delipark Mall Medan

Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik, sehat dan terawat, demikian juga saya. Terutama di usia kepala empat sekarang ini. Saya sedikit bermasalah dengan kulit wajah yang kusam, kering, diarea tulang pipi muncul melasma dan pori-pori yang besar. Oleh sebab itu, seorang teman menyarakan untuk melakukan perawatan kulit di ZAP Clinic saja. Katanya di klinik ini treatment- nya lengkap, layanannya bagus dan harganya juga kompetitif.

Saya pikir ada benarnya juga sih, selain perawatan wajah di rumah dengan skincare juga perlu treatment ke klinik kecantikan biar penanganannya lebih optimal dan juga dapat informasi akurat terkait kondisi kulit wajah saya dengan konsultasi ke dokter kecantikannya langsung.

ZAP Clinic Delipark Medan
Foto : Dok. Pribadi

Jadi saya saya langsung booking untuk jadwal kunjungan saya ke ZAP Clicnic Delipark Mall Medan pada Selasa, 11 Oktober 2022 lalu jam 14.00 siang.

Karena ini kali pertama ke sana, saya juga cari informasi terkait layanan dan treatment yang ada  di ZAP Clinic. Beberapa informasi yang saya dapatkan, saya share di bawah ini ya siapa tahu juga berguna bagi kalian jika perlu treatment wajah di klinik kecantikan.

ZAP Clinic Solusi Kulit Sehat dan Terawat

Sebagai informasi, ZAP Clinic merupakan klinik kesehatan dan kecantikan yang berdiri sejak tahun 2009 dengan 60 cabang di seluruh Indonesia, berkomitmen berusaha memberi 100% kepuasan kepada pelanggan dengan secara berkala melakukan inovasi, meningkatkan dan memperbaiki kualitas layanan termasuk ketepatan waktu disetiap sesi pelayanan yang dilakukan. Demikian klaim yang ada tertera di website ZAP.

Konsultasi ke Dokter ZAP
Foto : Dok. Pribadi

Secara garis besar 4 jenis treatment di ZAP Clinic yakni :

Photo Facial

Treatment untuk kulit wajah ini ada 2 pilihan yakni ZAP Photo Facial Glow untuk kulit glowing dan ZAP Photo Facial Acne untuk kulit bebas jerawat.

Hair Removal 

Seperti namanya, treatment ini untuk menyingkirkan rambut di tubuh seperti area wajah, ketiak dan area kewanitaan. Hasil perawatan tidak bersifat instan perlu hingga 12x treatment untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Body Rejuvenation

Halnya wajah yang perlu dirawat, kulit tubuh pun butuh perawatan juga. Treatment ini menggunakan teknologi yang berbasis cahaya di lapisan epidermis dan dermis tubuh sehingga tubuh bebas jerawat, warna kulit lebih cerah dan merata, lebih lembap, kencang, pori-pori kulit lebih kecil dan merangsang regenerasi kolagen.

ZAP Premiere

Treatment ini dirancang khusus sebagai solusi kulit yang bermasalah yang sifatnya sedang hingga kulit yang bermasalah berat dan sulit diatasi.

Saat melakukan perawatan di ZAP Clinic sebaiknya booking terlebih dahulu agar memudahkan jadwal sesi perawatan dan konsultasi dengan dokter. Cara booking-nya mudah bisa melalui website http://zapclinic.com/

Pengalaman ZAP Photo Facial Glow di ZAP Clinic

Karena rekomendasi teman, saya akhirnya memutuskan melakukan treatment di ZAP Clinic Delipark Medan dan mem-booking untuk tanggal 11 October 2022 jam 14.00. Namun karena ada sedikit masalah kemacetan di jalan sedikit agak terlambat. Pihak ZAP mengkonfirmasi melalui whatsapp kedatangan saya untuk janji treatment hari itu.

laser toning di ZAP Clinic
Foto : Dok. Pribadi

Setelah sampai dibagian resepsionis saya dipersilakan menuju ruang dokter untuk konsultasi. dengan dokter ZAP yaitu dokter Husna ahli kecantikan yang melayani saat itu. 

Ada 4 langkah saat melakukan treatment Photo Facial :

1. Karena dari awal saya ingin perawatan wajah jadi saat konsultasi saya langsung beritahukan dengan dokter. Dokter lalu memeriksa wajah dan memberitahukan kondisi kulit saya saat ini yaitu jenis kulit kombinasi di bagian dahi agak berminyak dan area pipi cenderung kering, ada juga melasma yang muncul kemungkinan karena jarang menggunakan sunscreen serta pengaruh usia juga. Jadi  dokter sarankan untuk  treatment ZAP Photo Facial Glow saja. Dokter juga ajukan beberapa pertanyaan untuk informasi medis saya seperti apakah ada alergi, apakah mengidap penyakit tertentu atau apakah sedang saat ini sedang hamil?

2. Sebelum perawatan dimulai, asisten bernama Elvri membersihkan wajah  saya terlebih dahulu. Sebagai tips, disarankan sebelum dan 2 hari sesudah treatment hindari menggunakan skincare dan makeup, tidak melakukan kegiatan yang memicu keringat berlebih dan berenang.

3. Selanjutnya mata ditutup selama treatment berlangsung tujuannya untuk menghindari paparan sinar laser, bagian keseluruhan perawatan wajah  ditangani langsung oleh dokter.

ZAP Clinic -  IPL Rejuvenation
Foto : Dok. Pribadi

Ditahap ini ada 3 perawatan dilakukan yaitu :

  • Oxy Infusion

Pengaplikasian serum ke wajah menggunakan oksigen bertekanan tinggi tujuannya mengurangi penumpukan kotoran dan sisa makeup yang langsung diserap oleh lapisan pori-pori kulit, untuk mempersiapkan kulit pada rangkaian perawatan selanjutnya.

  • Laser Toning

Dokter akan laser kulit muka dengan teliti hingga seluruh permukaan kulit, rasanya agak sedikit perih seperti gigitan semut, tapi jangan khawatir bisa diatur sesuai kenyamanan konsumen.

  • IPL Rejuvenation

Treatment ini berbasis cahaya - Advanced Fluorescence Technology (AFT) , menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd:Yag terbaik dari Eropa. Memang agak silau tapi tetap nyaman di mata karena bagian mata telah ditutup sebelumnya. 

4. Pada tahap akhir rangkain perawatan akan dilakukan Oxy Infusion kembali dengan cara yang sama, dan selanjutnya dioleskan ZAP after care yang kata mbak asisten saat saya tanyakan merupakan cream anrti radang dan SPF atau sunscreen.

Manfaat Treatment ZAP Photo Facial Glow

  • Kulit wajah lebih cerah
  • Warna kulit merata
  • Hiperpigmentasi epidermal/dermal berkurang
  • Kecilkan pori-pori kulit pada wajah
  • Kurangi kerutan halus
  • Menstimulasi atau merangsang regenerasi kolagen
  • Mengurangi produksi minyak berlebih

Seluruh proses ini sekitar 45 menit saja terdiri dari 35 menit sesi treatment ZAP Photo Facial Glow dan 10 menit sesi konsultasi dengan dokter ZAP Clinic.

ZAP Clinic Medan layanan
Foto : Dok. Pribadi

Hasil yang saya rasakan setelah perawatan kulit terasa lebih segar dan lebih cerah dan setelah beberapa hari setelah melasma di bagian pipi saya yang tadi agak kecoklatan kelihatan memudar, kulitnya juga lebih halus dan terasa lembab dan kencang.

Menurut penjelasan dokter melakukan perawatan di ZAP Clicnic sifatnya tidaklah instan, butuh beberapakali treatment yang sama untuk hasil yang optimal. Tapi sajauh ini, saya puas dan suka layanan di klinik ini selain hasilnya terjamin, layanan dan keramahan mereka juga patut diancungi jempol. Semoga pada treatment berikutnya bisa mampir lagi ke sini. Kalian berminat juga kan? Untuk reservasi bisa menghubungi ZAP Client Care di 1500 310 atau Whatsapp 0819 0 1500310  dari Senin - Sabtu 08.00 - 20.00 serta Minggu dan Hari Libur tetap buka daei pukul 09.00 - 19.00.

Selamat ber ME TIME ria!!!

10 komentar untuk "Pengalaman Photo Facial Glow di ZAP Clinic Delipark Mall Medan"

Comment Author Avatar
Wahhh hasilnya memang jadi lebih glowing ya kak Yanti...
Kak Yanti nya jadi kelihatan lebih muda dan cantek...
Soal harga bisikin dunk kak... heheheh
Comment Author Avatar
Terimakasih kak Vivi, harganya worth it sama kualitas & layanannya 😍
Comment Author Avatar
Belum pernah nyobain perawatan begini. Tapi hasilnya kelihatan banget, ya, Kak. Jadi penasaran juga, nih. Di Medan ada, Kak?
Comment Author Avatar
Iy, kulit wajah juga lebih segar jadi senang ngaca. Hahahaha
Comment Author Avatar
Wow hasilnya langsung glow banget ya kak dengan treatment photo facial glow di zap clinic.
Mauuu.. Biar metime nya semakin menyenangkan, karena habis photo facial glow wajahnya beneran glowing banget..
Comment Author Avatar
Ayuklahhh segera reservasi ke ZAP 😍
Comment Author Avatar
Seru ih ke ZAP Clinic. Me time yang oke buat emak emak kayak kita. Rasanya pengen kesana lagi lho. Cobain hair removal treatmentnya.
Comment Author Avatar
Iy benar bikin nagih gitu ya. Tapi penasaran ada apa dg hair removal kak? Hahahaha canda ya
Comment Author Avatar
Ahhhh ka yanti yg sudah kepala 4 aja tetap terlihat muda padahal anaknya sudah gadis dan lajang, sebagai mamak satu anak masih bayik pula, kudu perawatan juga nih biar awet muda kaya ka yanti hihihi.. Jadi tertarik untuk treatment di ZAP
Comment Author Avatar
Duhh aku dipuji setinggi pohon nih. Makasih banyak Una. Ayo semangat kita ber-treatment ria 😍

Silahkan komentar dengan bijak dan sesuai topik bahasan. Terimakasih!