Widget HTML #1

Cara Mudah Merawat Kulit Wajah Agar Sehat, Bersih dan Cerah Alami dengan TREECOS Cosmetics

Cara mudah merawat kulit wajah agar sehat, bersih dan cerah alami dengan TREECOS Cosmetics. Beberapa  minggu lalu, seorang teman lama DM (direct message) saya via medsos menanyakan apa saja kegiatan selama ini, maklumlah kita sudah lama tidak berkabar sejak pisah dari bangku SMU zaman putih abu-abu dan unyu-unyu gemesin.

Dari bahas A sampai Z, ujung-ujungnya tentang wajah yang masih awet dan cara perawatannya. Saya terkesan dengan dia penampilannya tidak banyak berubah bahkan sekarang semakin cantik padahal sudah punya dua anak remaja, tapi kalau mereka bersama layaknya sebagai kakak adik.

Kulit wajah sehat, bersih dan cerah alami
Foto : Doc. Pribadi

Jadi kepo lah daku, Iri-iri gimana gitu! Pingin cantik awet seperti dia. Hahahaha!

Daripada penasaran dan jadi jerawat batu, saya nanya dong rahasia punya wajah glowing bak remaja 20-an itu. Dia cerita, selain penggunaan makeup untuk mempercantik wajahnya, dia juga selama ini rajin melakukan perawatan skincare-an dan ke klinik kecantikan juga tidak pelit mengeluarkan sejumlah uang untuk itu. 

Wow, batinku bergelora. Rejeki dia lah itu! Lifestyle seperti itu mana lah bisa saya ikuti. Sebagai emak hemat, banyak kebutuhan penting lain yang perlu diprioritaskan. Masalah pengelolaan uang perlu hati-hati banget. Tidak boleh besar pasak daripada tiang nasehat ibuku dulu. 

Tapi sebagai perempuan naluri untuk tetap cantik dan sehat ada dong! Jadi mulai deh googling tips praktis perawatan agar kulit wajah cerah, tidak kusam, sehat dan bersih. Hasilnya! Semakin bingung karena banyaknya referensi. Huhh!

Secara kebetulan atau bagaimana, seorang teman berbagi informasi tentang skincare lokal yang lagi hits, itu terlihat dengan banyaknya review tentang produk tersebut. Nama Produknya TREECOS Cosmetics. 

Seperti biasa, saya langsung cari informasi tentang TREECOS di internet. Sebagai saran, biasakan mencari informasi yang lengkap tentang produk sebelum membeli, untuk memastikan apakah benar-benar sesuai dengan kebutuhan. Jangan membeli kucing dalam karung. Hehehe!

Treecos Cosmetics
Foto : Doc. Pribadi

Berikut ini beberapa informasi tentang TREECOS Cosmetics yang saya dapatkan. Simak Yuk!

Apa itu TREECOS Cosmetics?

Merupakan produk perawatan kulit atau skincare yang membantu memperindah dan menyehatkan kulit wajah. Terbuat dari bahan-bahan alami dan telah diuji secara klinis, mampu membuat kulit wajah tampak lebih terjaga juga mengurangi permasalahan kulit wajah seperti melasma, kulit kusam, dan jerawat.

Menariknya, produk skincare TREECOS ini disesuaikan dengan kondisi dan jenis kulit wajah penggunanya, apakah kulit normal, kulit sensitif atau kulit berminyak.

Ada beberapa hal yang perlu diketahui tentang produk TREECOS, sebagai berikut :

  • Produk TREECOS ada beberapa jenis untuk jenis kulit normal dan berminyak.
  • Untuk itu, tersedia konsultasi gratis guna mengetahui perawatan apa yang cocok untuk kulit wajah kita, jadi pastikan sebelum membeli produk konsultasi terlebih dahulu dengan mengirim email ke consultation@treecos.com agar dapat hasil maksimal.
  • Produk TREECOS ini juga dapat digunakan oleh pria dan wanita yang berusia usia 18 hingga 55 tahun.
  • Produk TREECOS diklaim tidak menyebabkan kecanduan atau ketergantungan karena dibuat dengan bahan-bahan alami.
  • Telah memperoleh izin BPOM dan sertifikasi Halal jadi tepercaya dan aman digunakan.
  • Untuk mendapatkan produknya juga gampang bisa membeli langsung dari website resmi TREECOS atau store official yang ada di Tokopedia dan Shopee nama akun "Treecos" ya!
Dari hasil searching dan rekomendasi teman, saya juga tahu kalau skincare ini sudah biasa dipakai di klinik kecantikan di Jogja dan secara resmi di-launching tanggal 21 April kemarin. Wow, jadi teringat dengan teman SMU saya itu. Hihihi!

Info lain yang saya dapatkan juga,  bahwa TREECOS diformulasikan sebagai skincare yang bekerja secara alami, smooth, dan tidak menjanjikan efek instant. Efektifitasnya di kulit wajah akan terlihat hasilnya setelah sekitar pemakaian 3-4 kali pembelian produk. Untuk itu dianjurkan agar dipakai secara teratur dan rutin serta tetap menjaga pola makan agar kulit tetap sehat dan cantik pastinya. Jadi slow but sure gitu deh!

Kok gitu sih? Alasannya, untuk mencegah kulit jadi addicted atau kecanduan dan jika suatu waktu produk berhenti digunakan tidak akan merusak kulit wajah.

Setelah mempertimbangkan poin-poin di atas, kok jadinya serius amat sih! Tapi ini benar lho, hal terkait kesehatan seperti obat-obatan dan kosmetik saya very careful, prinsipnya slow and steady atau bahkan gak sama sekali daripada dampaknya belakangan buruk.

Testimoni Menggunakan Produk TREECOS Cosmetics

Kulit wajah saya cenderung normal ke sensitif kemudian mulai munculnya garis-garis halus disekitar mata, sedikit flek hitam dan kusam. Jadi akhirnya, saya memutuskan untuk memesan setelah konsultasi masalah kulit wajah saya terlebih dahulu. Untuk diawal saya direkomendasikan menggunakan Daily Protection Asta dan Brightening Night Cream.

Berikut ini sekilas informasi terkait kedua produk tersebut!

Daily Protection Asta

Merupakan tabir surya (sunscreen) bagi kulit normal, kulit kering, kulit sensitif, juga sebagai anti kerut.

Kegunaan :

  • Untuk krim pagi / krim sore mengandung Sunscreen  ( SPF 30 ) 
  • Mengurangi kerutan halus
  • Mencegah radikal bebas karena mengandung antioksidan tinggi
  • Menghaluskan dan melembabkan kulit

Bahan aktif

Astaxantine , Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Vitamin A, C, E

Cara pakai :

  • Bersihkan wajah terlebih dahulu.
  • Oleskan secukupnya ke seluruh wajah secara perlahan dan tipis–tipis (jangan digosok)
  • Aplikasikan pada kulit setelah terkena air atau setelah dibersihkan agar bahan aktif dalam produk lebih mudah terserap.
  • Jika sebelumnya menggunakan serum, sebaiknya tunggu sampai kulit terasa kering atau tidak lengket sewaktu disentuh.
  • Gunakan 30 menit sebelum keluar rumah / terpapar sinar matahari. 
  • Jika terpapar sinar matahari, ulang pemakaian setiap 4 jam. Jika dirumah / di dalam kantor cukup pakai sekali saja.

Kemasan : 10 gram

Harga : Rp 90.000

Kesan pertama saat menggunakan produk ini, sangat suka dengan wanginya yang lembut jadi kesannya menenangkan, tekstur krimnya sedikit padat, saat dioles ke wajah terasa agak dingin/sejuk, langsung melekat dan kering. Seharian berada di luar dan terkena sinar matahari juga tetap kering tidak lengket/berminyak seperti beberapa produk yang pernah saya pakai. Sukanya, saya pikir bisa juga sebagai foundation karna saat diaplikasikan ke wajah hampir menyerupai foundation jadi lebih praktis dan jika tidak pakai bedak, pakai ini saja cukup.

Brightening Night Cream

Krim malam ini cocok untuk semua jenis kulit.

Kegunaan :

  • Mengurangi noda pada wajah (age spot) dan mencerahkan kulit tanpa memerah atau mengelupas
  • Meningkatkan kekenyalan dan kelembaban kulit

Bahan Aktif :

Arbutin, Glutathion, Linoleic Acid

Cara pakai :

  • Bersihkan wajah terlebih dahulu
  • Oleskan ke seluruh wajah secara merata dan tipis. Hindari area mata dan garis bibir.
  • Jangan menggosok wajah terlalu keras 
  • Gunakan cream 30 menit sebelum tidur  
  • Simpan di tempat yang sejuk
Kemasan : 10 gram

Harga : Rp 90.000

Kulit wajah saya sudah mulai muncul flek hitam, kemungkinan akibat faktor usia mendekati kepala empat dan juga paparan sinar matahari. Berharap pakai Brightening Night Cream membantu mengatasinya. Saat cream ini diaplikasikan kulit wajah saya terasa dingin dan kemudian teskturnya lebih soft jadi langsung terasa meresap ke kulit. Sepanjang malam wajah terasa nyaman seperti tidak mengoleskan sesuatu ke wajah. Jadi tidurnya nyenyak deh sepanjang malam. Pun begitu saat bangun pagi wajah terasa lebih lembut. 

Ya, seperti dibahas sebelumnya bahwa produk ini bukan produk sulapan atau yang bisa buat wajah jadi kinclong dalam beberapa kali pemakaian, tapi lebih keperawatan kesehatan kulit wajah. Nah, justru itu yang membuat saya lebih nyaman menggunakan produk ini. Jadi kalau ditanya setelah seminggu pemakaian hasilnya jelas belum terlihat hanya saja kulit wajah saya terasa lebih lembut terawat dan selama ini juga tidak ada iritasi atau masalah berarti di wajah saya. Jadi saya yakin jika saya gunakan secara rutin dan teratur dalam beberapa bulan kedepan bisa menikmati hasil yang memuaskan seperti klaimnya selama ini.

Overall saya suka produknya dan harganya juga tentunya salah satu nilai plus buat saya karena sangat terjangkau.

Jadi, kalian bagaimana? Kalau ingin mendapatkan kulit wajah yang sehat, bersih dan cerah alami serta skincare-an dengan suasana hati adem tanpa was-was akan efek buruknya, TREECOS Cosmetics bisa kalian pertimbangkan deh!

Oh ya, jika ingin dapatkan harga lebih murah ada potongan harga dengan memasukkan kode promo xxxxx saat memesan di website resmi TREECOS di www.treecos.com mumpung lagi ada diskon promo lho!














28 komentar untuk "Cara Mudah Merawat Kulit Wajah Agar Sehat, Bersih dan Cerah Alami dengan TREECOS Cosmetics "

Comment Author Avatar
Baru pertama kali nih saya baca review kalau alat kosmetik ini selain bisa dipakai oleh perempuan juga bisa digunakan oleh laki-laki...
Sebenarnya laki-laki juga berhak kok melakukan perawatan ya. Hanya mungkin gak selumrah perempuan hehehe ... Malu malu mungkin ya, jadi ga seterbuka perempuan
Comment Author Avatar
Ya mba, laki-laki juga perlu punya kulit wajah yg sehat
Comment Author Avatar
Makasih Kak, kebetulan lagi cari skincare untuk kulit sensi, dan yang paling penting ga bakal bikin putih instan.

Harga Treecos juga cukup terjangkau, ya. Sesuailah untuk emak-emak kayak kita.
Comment Author Avatar
Harganya terjangkau untuk sekelas produk yg dipakai di klinik kecantikan
Comment Author Avatar
Wajah memang harus dirawat dengan produk yang tepat agar hasilnya sesuai yg diharapkan dan berkelanjutan, nampak muda walau usia sudah beranjak dewasa. Produk dari Treecos cosmetics ini bisa banget jadi pilihan. Makasih infonya mba, pengen nampak seperti kakak adek jg sama anak nih.
Comment Author Avatar
Baru dengar tentang produk TREECOS ini. Dari pengalaman Kakaka, kayaknya aman, yaaa?
Comment Author Avatar
wah banyak lho yang menulis review positif tentang Treecos ini
aku makin penasaran buat nyobain
Comment Author Avatar
Berarti bisa konsultasi dulu ya sebelum beli, tapi bisa dibarengi sama pemakaian produk lain? Misalnya krim malam sama serum retinol, bisa gak ya? Cukup murah juga harganya
Comment Author Avatar
Berarti pertimbangan pilih skin care juga melihat apakah instant atau nggak, takutnya malah addicted ya. Memang lebih baik yang rutin ada hasil
Comment Author Avatar
Dia kemasan-kemasan kecil gitu ya 10 gram, aku baru tahu brand ini kak, jadi pengen coba
apakah cocok di kulitku atau nggak.
Comment Author Avatar
Aku baru tahu nih produk ini.. baca klaim produknya jadi penasaran nih pengen nyoba hehe...
Comment Author Avatar
Terlihat work ya dari foto. Harganya lumayan terjangkau. Kulit sehat bersih memang cita2 semua perempuan.
Comment Author Avatar
Night cream yang untuk kulit berminyak apakah Brightening juga mba? Saya tertarik tapi kalau Brightening biasanya ga cocok di kulitku
Comment Author Avatar
sepertinya produk ini cocok juga untuk cowok ya kak? soalnya ada klaim cocok untuk semua jenis kulit hehe
Comment Author Avatar
Aku kesemsem sama packagingnya. wah baru denger ttg linoleic, pengen nyobain jadinyaaa <3
Comment Author Avatar
Wah lengkap ya paket produknya treecos cosmetics ini
Bisa jadi pilihan juga buat aku. Jadi penasaran pengen coba juga
Pas lagi butuh sunscreen
Comment Author Avatar
wah harganya masih affordable ya jadi pengen cobain deh, ditambah ada kode promo juga ya makin murah deh
Comment Author Avatar
Wah ternyata ini rahasianya kakak yanti cantik cerah alami dengan treecos cosmetik ya kak... Wah jadi pengen Cobain ah
Comment Author Avatar
Wah baca artikel ini roduk Trecoos kosmetik aman ya mb udah ber BPOM dan harga juga bersahabat. Jadi pengen nyoba nih...
Comment Author Avatar
waah aku juga lagi pakai treecos nih, ntar aku share ya reviewnya. Yang jelas aku suka banget sama produknya...
Comment Author Avatar
Enaknya bisa konsultasi dulu sebelum pembelian produk. Jadi enggak capcipcup kembang kuncup ya waktu memilih produknya, hehe.
Comment Author Avatar
aku baru tau nih produk dan brand ini kak.. ternyata udah bpom dan ada halal muinya juga yaa.. salut deh kalau hal ini menjadi concern banyak brand skincare
Comment Author Avatar
Idem nih..jadi tahu kalau ada produk Treecos .Jadi pengen coba juga kalo bikin urusan perawatan kulit wajah jadi mudah..
Comment Author Avatar
Wah, solusi tepat nih untuk mengatasi kulit wajah. Karena di Treecos Cosmetics kita bisa konsultasi terlebih dulu untuk memilih tipe yang mana sesuai dg jenis kulit kita.
Comment Author Avatar
Seru sih kalau TREECOS ini menyediakan konsultasi gratis di awal. Jadinya kita gak capcipcup kembang kuncup ya dalam memilih produk mana yang cocok buat kita.
Comment Author Avatar
aku belom pernah nyoba dan baru tau ada produk treecos ini mbak, lain waktu mau nyobain ah, siapa tau cocok di kulit aku. :)
Comment Author Avatar
Sepertinya efek Treecos ini bakal bagus di kulit aku, kebetulan lagi cari krim.yg emang di wajah cocok, agak sulit di saya kalau utk cari krim. Kandungannya jg aman2 ya, jd ingin coba juga ini

Silahkan komentar dengan bijak dan sesuai topik bahasan. Terimakasih!